TikToker Novan AS Lamar Juy Putri di Ulang Tahun ke 18, Netizen: Mau Nikah Muda?

TikToker Novan AS Lamar Juy Putri di Ulang Tahun ke 18, Netizen: Mau Nikah Muda?

TikToker Novan AS Lamar Juy Putri di Ulang Tahun ke 18, Netizen: Mau Nikah Muda?

Potret Novan AS Lamar Juy Putri (Foto: TikTok @juyyputrii21)


TikToker 15 juta followers Juy Putri, dilamar sang kekasih Novan AS di hari ulang tahunnya yang ke 18. Bikin netizen penasaran, akankah keduanya menikah muda?

Juy Putri merupakan TikToker dan Selebgram asal Samarinda, Kalimantan Timur yang saat ini berusia 18 tahun. Dia menganut agama Islam dan lahir pada 21 Juli 2003.

Gadis bertubuh mungil ini tengah merasakan kebahagiaan yang berlimpah. Selain ulang tahun yang dirayakan bersama teman-teman TikToker, dia juga mendapatkan kejutan cincin dari sang kekasih.

Baca Juga: Fakta Menarik Novan AS, TikToker Viral 4 Juta Follower Bareng Juy Putri

Momen bahagia ini dibagikan melalui akun TikTok @juyyputrii21 pada 22 Juli 2021.

Dalam konten tersebut, terlihat Novan AS yang tengah berlutut di hadapan Juy Putri, sambil memberikan sebuah cincin untuk sang kekasih di depan para undangan.

Dengan gaun cantik berwarna pink dan mahkota yang tersematkan di rambut Juy Putri, netizen mengaku sangat bahagia melihat keduanya yang tampak seperti cerita dongeng.

Juy Putri dan Novan AS Akan Menikah Muda?

Terkesan seperti sebuah lamaran, netizen masih banyak yang berasumsi bahwa cincin tersebut adalah kado dari Novan AS kepada Juy Putri untuk hari ulang tahunnya.

Baca Juga: Biodata Juy Putri, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Viral Punya 7 Juta Follower

Meski sudah lama menjalin hubungan, namun netizen masih meragukan hubungan serius pasangan TikToker ini karena umur mereka yang masih sangat muda.

Juy Putri diketahui baru saja menginjak usia 18 tahun. Sementara itu, Novan AS lahir pada 2 November 2003 yang berarti masih berusia 17 tahun.

Meski begitu, gadis berambut pirang ini masih belum menjawab pertanyaan netizen tentang menikah muda dengan sang kekasih. Dia mengatakan akan mengungkap hal lamaran di hari ulang tahunnya tersebut melalui sebuah konten YouTube yang akan datang.

Baca Juga: Biodata Azizah Tsaniya aka cacaanich Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Sahabat Juy Putri

Nah, itu dia potret dan fakta tentang Juy Putri yang dilamar sang kekasih Novan AS di hari ulang tahunnya. 




Juy PutriUmur Juy PutriBiodata Juy PutriAgama Juy PutriNovan ASUmur Novan ASNovan Lamar Juy PutriUlang Tahun Juy PutriJuy PutriMenikah MudaYoutube Juy PutriJuy PutriTikTokPacar Juy Putri

Share to: