Sinopsis dan Spoiler Film SELESAI Anya Geraldine, Gading Marten dan Ariel Tatum, Bakal Tayang Online

Sinopsis dan Spoiler Film SELESAI Anya Geraldine, Gading Marten dan Ariel Tatum, Bakal Tayang Online

Sinopsis dan Spoiler Film SELESAI Anya Geraldine, Gading Marten dan Ariel Tatum, Bakal Tayang Online

Sinopsis dan Spoiler Film SELESAI Anya Geraldine, Gading Marten dan Ariel Tatum, Bakal Tayang Online (Foto: Instagram @dr_tompi)


Kepoin yuk sinopsis dan spoiler film Selesai yang dibintangi oleh Anya Geraldine, Gading Marten, dan Ariel Tatum berikut ini. 

Film yang disutradarai oleh Tompi ini akan tayang secara online lewat situs streaming Bioskop Online. 

"Jadi, cukup modal beli tiketnya secara digital, nontonnya bisa pake gadget, enggak perlu keluar rumah," tulis Tompi dalam keterangan unggahan Instagramnya pada 24 Juli 2021. 

Nggak cuma Anya Geraldine, Gading Marten, dan Ariel Tatum aja, film Selesai juga akan dibintangi oleh beberapa artis kenamaan seperti Tika Panggabean, Soemarini Soerjosoemarno, Imam Darto, dan Farish Nahdi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Ayla: The Daughter of War, Film Dari Kisah Nyata yang Viral di TikTok 

Sinopsis film Selesai

Hingga kini, belum ada sumber resmi terkait sinopsis film Selesai. Namun, dalam unggahan poster film Selesai, Tompi sedikit menjelaskan terkait film satu ini. 

Film kedua yang digarap Tompi ini diketahui mengambil tema soal percintaan antara tiga tokoh utamanya yang diperankan oleh Gading Marten, Anya Geraldine dan Ariel Tatum.

"#SaatCintaBerujungSalah, berbagai alasan jadi pembenaran," tulis @dr_tompi. 

Dalam unggahan tersebut, Tompi juga sedikit mengisahkan soal rasa suka yang menjadi luka hingga membawa duka. Cinta yang semula  membahagiakan justru menjadi sebuah bahaya. 

"Rasa suka seketika menjadi luka yang tak jarang membawa duka, cinta yang semula kata kerja menjadi tanda bahaya. Melahirkan banyak pertanyaan yang membuat setiap pelakunya semakin menjauh dari kata bahagia," ungkap Tompi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kingdom: Ashin of the North, yang Akan Tayang 23 Juli

Spoiler film Selesai

Film Selesai adalah film kedua yang digarap Tompi. Sebelumnya, pelantun lagu Menghujam Jantungku ini menjadi sutradara dari film Pretty Boys yang dibintangi oleh Desta dan Vincent Rompies.

Dalam film garapan Tompi ini, nampaknya Gading Marten akan dipasangkan dengan selebgram Anya Geraldine. Namun, dalam poster film Selesai, Gading juga nampak beradegan mesra dengan Ariel Tatum. Sementara itu, naskah film ini diketahui ditulis oleh Imam Darto. 

Pemain film Selesai

Film Selesai ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal Indonesia. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut. 

- Gading Marten

- Anya Gerladine

- Ariel Tatum

- Tika Panggabean

- Imam darto

- Marini Soerjosoemarno

- Farish Nahdi

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Netflix yang Cocok Buat Temenin Kamu Saat PPKM Darurat Gaes

Nah itulah sinopsis dan spoiler film Selesai yang akan segera tayang di Bioskop Online dan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal seperti Gading Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum.




film SelesaiSinopsis film SelesaiSpoiler film SelesaiSELESAI Anya GeraldineSelesai Gading MartinSelesai Ariel TatumFilm Tompi

Share to: