Profil, Sosok dan Biodata Kang Emon, Pedagang Mainan Penggagal Begal Motor di Bekasi, Pelaku Sampai Nyungsep Gaes

Profil, Sosok dan Biodata Kang Emon, Pedagang Mainan Penggagal Begal Motor di Bekasi, Pelaku Sampai Nyungsep Gaes

Profil, Sosok dan Biodata Kang Emon, Pedagang Mainan Penggagal Begal Motor di Bekasi, Pelaku Sampai Nyungsep Gaes

Potret kediaman Kang Emon, Pedang Mainan Penggagal Begal Motor di Bekasi (Foto: Twitter @rz_sikumbang)


Baru-baru ini nama Kang Emon sedang dicari-cari netizen karena berhasil menggagalkan aksi begal motor di Bekasi. Berikut profil, sosok dan biodatanya.

Wangga Sari atau yang biasa dikenal Kang Emon merupakan seorang pedagang mainan di Bekasi. Kang Emon diketahui saat ini berumur 35 tahun dan menganut agama Islam.

Baca Juga: Biodata SAMIR NASRI Lengkap Umur dan Agama, Eks Bintang Arsenal Dirumorkan Gabung PSIS Semarang, Hoaks atau Fakta?

Kang Emon saat ini sedang ramai dibicarakan karena aksi heroiknya menggagalkan aksi begal motor di Bekasi. Aksi heroiknya tersebut, banyak mendapatkan apresiasi dari netizen di media sosial.

Nah buat kamu yang penasaran dengan profil, sosok, dan  biodata dari Kang Emon. Yuk simak profil, sosok dan biodata Kang Emon, pedagang mainan penggagal begal motor di Bekasi.

1. Kang Emon memiliki nama asli Wangga Sari.

2. Kang Emon merupakan warga Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

3. Kang Emon saat ini berumur 35 tahun.

4. Kang Emon diketahui menganut agama Islam.

5. Kang Emon diketahui sehari-hari berdagang mainan di Bekasi.

6. Kejadian itu terjadi pada Jumat (6/8) pukul 6 pagi, Kang Emon saat itu ingin berjualan dengan sepedanya. Pada saat yang sama, kedua pelaku mencuri sepeda motor milik seorang pedagang soto. Disaat kedua pelaku mencoba melarikan diri menggunakan motor milik Nursih, pelaku bertabrakan dengan Kang Emon hingga masuk ke got. Kejadian tersebut pun mengundang perhatian warga, dan pelaku berhasil diamankan.

7. Pelaku diketahui bernama  Syarif Hidayatullah (21) dan Nur Syaid (21) warga asal Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Dan korban bernama Nursih (45), Saat ini pelaku sedang diamankan di kantor Polisi.

8. Lewat aksi heroiknya tersebut, Kang Emon akan penghargaan pada hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2021 oleh Kapolsek Tambelang. Selain itu, ia juga mendapatkan sepeda baru untuk berjualan, karena sepeda rusak akibat menabrak pelaku begal tersebut.

Nah itulah profil, sosok dan biodata Kang Emon, pedagang mainan penggagal begal motor di Bekasi. Diketahui pelaku sampai nyungsep masuk ke got.




Kang EmonKang Emon penggagal begal motor di BekasiProfil Kang EmonBiodata Kang EmonSosok Kang EmonUmur Kang EmonBegal motor di Bekasi

Share to: