Biodata Lord Adi Lengkap Agama, Umur, Asal Kota dan Profil Peserta MasterChef Season 8 Lolos 4 Besar

Biodata Lord Adi Lengkap Agama, Umur, Asal Kota dan Profil Peserta MasterChef Season 8 Lolos 4 Besar

Biodata Lord Adi Lengkap Agama, Umur, Asal Kota dan Profil Peserta MasterChef Season 8 Lolos 4 Besar

Foto Lord Adi Peserta MasterChef Season 8 Lolos 4 Besar (Foto: Instagram @adi.mci8)


Siapa yang belum tahu biodata dari Lord Adi, peserta MasterChef Season 8 yang lolos ke babak 4 besar? Berikut biodata lengkapnya beserta agama, umur, asal kota dan profilnya.

Suhaidi Jamaan atau yang biasa dikenal Adi atau Lord Adi merupakan peserta MasterChef Season 8 yang berasal dari Guguak, Sumatera Barat. Lord Adi lahir pada 2 September 1979, yang berarti kini ia berumur 41 tahun. Agama yang Lord Adi anut adalah agama Islam.

Lord Adi dikenal sebagai peserta yang bisa memasak dalam waktu singkat, namun rasanya tetap enak. Maka dari itu, dirinya disapa "Lord Adi". Kini Lord Adi menjadi satu-satunya peserta pria yang berhasil lolos ke babak 4 besar, setelah Bryan harus tereleminasi di 5 besar.

Baca Juga: 18 Daftar Peserta MASTERCHEF 2021 Lengkap Biodata, Agama dan Tempat Asal

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Lord Adi, yuk simak biodata Lord Adi lengkap agama, umur, asal kota dan profil peserta MasterChef Season 8 yang lolos ke babak 4 besar.

1. Petani Cabai di Tanah Datar

Sebelum menjadi peserta MasterChef, Suhaidi Jamaan sehari-hari bekerja sebagai seorang petani cabai di Tanah Datar, Sumatera Barat.

2. Suka Masak Sejak Membantu Ibunya Memasak

Lord Adi ternyata sudah suka masak sejak dirinya yang suka membantu sang ibu memasak. Ibu dari Lord Adi diketahui dulunya merupakan penjual makanan di Malaysia.

3. Meniti Karir di Malaysia

Sejak kecil Lord Adi sudah mengikuti orang tuanya yang merantau ke Malaysia. Disini lah, Lord Adi mulai belajar tentang dunia kuliner. Selain membantu ibunya berjualan, Lord Adi juga pernah bekerja di beberapa restoran di Malaysia. Ia menghabiskan 30 tahun tinggal dan hidup di Malaysia.

4. Lolos 4 Besar MasterChef Season 8

Pada hari Minggu, 15 Agustus 2021 kemarin, Lord Adi berhasil lolos ke babak 4 besar setelah dirinya menyapu bersih semua tantangan di 5 besar. Hasil ini membuat Lord Adi menjadi satu-satunya peserta pria yang lolos ke babak 4 besar, setelah Bryan gagal menyusul Lord Adi ke 4 besar. Lord Adi kini bersaing dengan ketiga peserta wanita lainnya, JesselynFebs dan Nadya.

Baca Juga: Lord Adi Trending Pasca Lolos 4 Besar Bersama Dayang-dayang Gaes

5. Profil dan Biodata

- Nama lengkap: Suhaidi Jamaan

- Nama panggilan: Adi, Lord Adi

- Nama panggung: Adi MasterChef, Lord Adi

- Kota asal: Guguak, Sumatera Barat

- Tanggal lahir: 2 September 1979

- Umur: 41 tahun

-Agama: Islam

- Pekerjaan: Petani cabai, Chef

- Orang Tua: Jamaan (Ayah), Nurlela (Ibu)

- Status: Menikah

- Pasangan: Nelli Sovia

- Anak: Natasyah Nurfiqa, Adzariyaat Nursifa

- Hobi: Memasak

- Akun Instagram: @adi.mci8

Nah itulah biodata lengkap dari Lord Adi, peserta MasterChef Season 8 yang lolos ke 4 besar. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




MasterChef IndonesiaMasterChef Indonesia Season 8Adi MasterChef Indonesia Season 8Lord AdiLord Adi MasterChef Indonesia Season 8Biodata Lord AdiProfil Lord AdiAgama Lord AdiUmur Lord AdiAsal kota Lord Adi

Share to: