Fakta dan Profil Michael Nathaniel Winailan, Programmer IT Kasih Tips Dapat Cuan dari Coding di TikTok

Fakta dan Profil Michael Nathaniel Winailan, Programmer IT Kasih Tips Dapat Cuan dari Coding di TikTok

Fakta dan Profil Michael Nathaniel Winailan, Programmer IT Kasih Tips Dapat Cuan dari Coding di TikTok

Fakta dan Profil Michael Nathaniel Winailan dalam kolase (Foto Instagram: @michael.nathaniel)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari programmer IT yang suka kasih tips dapat cuan dari coding bernama Michael Nathaniel Winailan ini?

Michael MichaelWinailan merupakan programmer lulusan Universitas di California yang aktif di TikTok untuk membagikan tips menggunakan coding untuk mendapat uang.

Michael berhasil menginspirasi puluhan ribu followersnya karena sukses di usia muda dengan gaji ratusan juta dengan memanfaatkan coding tersebut.

BACA JUGA: Biodata Michael Nathaniel Winailan Lengkap Umur dan Agama, Tiktoker yang Kasih Tips Dapat Cuan dari Coding

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Michael Nathaniel Winailan, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Pemilik nama asli Michael Nathaniel Winailan ternyata akrab dengan sapaan Michael gaes.

2. Cowok yang akrab disapa Michael ini merupakan seorang Programmer IT yang berasal dari Jakarta dan bisa mengetik 120 kata per detik.

3. Dirinya diketahui aktif membagikan tips belajar coding di TikTok untuk menghasilkan uang gaes.

4. Michael ternyata merupakan seorang founder dari Mulai Coding, sebuah platform yang menawarkan jaso belajang coding dari nol hingga bisa lho.

5. Diketahui Michael Michael adalah mahasiswa lulusan Universitas Diablo Valley College yang saat ini menempuh pendidikan di University of California, Berkeley.

6. Digaji ratusan juta dari Apple dans sebagai software enggineer di Indonesia, ternyata ia juga pernah memenangkan beasiswa WWDC20 dari Apple gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal, Model Asal Kediri yang Hits Di TikTok

Nah, itulah fakta dan profil dari Michael Nathaniel Winailan, programmer IT yang suka kasih tips dapat cuan dari coding di TikTok. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Michael Nathaniel WinailanBiodata Michael Nathaniel Winailanprofil Michael Nathaniel Winailanfakta Michael Nathaniel Winailanbiografi Michael Nathaniel Winailanumur Michael Nathaniel Winailanagama Michael Nathaniel Winailanpendidikan Michael Nathaniel WinailanTikToker CodingProgrammer ITMulai Coding

Share to: