Fakta Terbaru Muhammad Kace, YouTuber Penista Agama dan Penghina Nabi Muhammad

Fakta Terbaru Muhammad Kace, YouTuber Penista Agama dan Penghina Nabi Muhammad

Fakta Terbaru Muhammad Kace, YouTuber Penista Agama dan Penghina Nabi Muhammad

Foto Muhammad Kace, YouTuber Penista Agama dan Penghina Nabi Muhammad (Foto: Berbagai Sumber)


Baru-baru ini nama Muhammad Kace atau Muhammad Kece sedang viral dan ramai dibicarakan banyak orang. Hal ini karena dirinya diduga melakukan tindakan penistaan terhadap agama Islam dan juga Nabi Muhammad. Berikut fakta terbarunya.

Muhammad Kace atau Muhammad Kece merupakan seorang YouTuber asal Jawa Barat. Ia viral karena diduga telah melakukan tindakan penistaan terhadap agama Islam. Tak hanya menistakan agama Islam, Muhammad Kace juga lakukan penistaan agama terhadap Allah SWT dan juga Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Awal Mula Muhammad Kace Menghina Islam dan Nabi Muhammad Gaes

Nah buat kamu yang ingin mengetahui fakta terbaru dari Muhmammad Kace, yuk simak fakta terbaru Muhammad Kace, YouTuber penista agama dan penghina Nabi Muhammad.

1. Tidak Fasih Baca Al Quran

Diketahui Muhammad Kace ternyata tidak masih membaca kitab suci umat muslim, Al Quran.

2. Pernah Dibaptis

Muhammad Kace mengaku bahwa ia pernah dibaptis pada tahun 2014 dan pindah ke agama Kristen.

3. Pernah Menolak Sholat

Muhammad Kace bercerita di channel YouTubenya bahwa ia menolak untuk melaksanakan kewajibannya di agama terdahulunya, yakni sholat.

4. Menghina Islam

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Muhammad Kace kini sedang viral karena dirinya menghina dan menistakan agama terdahulunya, Islam. Ia bahkan mengubah nama "Allah" menjadi nama "Yesus". Seperti salam Assalamualaikum, warahmatullahi wabarakatu" menjadi "Assalamualaikum. warrahmatuyesus wabarakatu".

5. Menghina Nabi Muhammad

Selain menghina Islam dan Allah, Muhammad Kace juga menghina Nabi Muhammad SAW. Ia mengatakan dalam surat surat Al-Jinn. berbunyi "Dan sesungguhnya ketika hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (melaksanakan salat), mereka (jin-jin) itu berdesakan mengerumuninya."  bahwa Nabi Muhammad SAW harus di tinggalkan.

Menurutnya, Nabi Muhammad SAW dikerumuni jin dan tidak ada ayat yang menyebutnya dekat dengan Allah."(Nabi) Muhammad ini dekat dengan jin. Dikerumuni jin. Muhammad tidak ada ayatnya (disebut) dekat dengan Allah," katanya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Muhammad Kace, Pria Asal Jawa Barat yang Hina Nabi Gaes

Nah itulah fakta terrbaru Muhammad Kace, YouTuber penista agama dan penghina Nabi Muhammad.




Muhammad KaceBiodata Muhammad KaceUmur Muhammad KaceAgama Muhammad KaceMuhammad Kace MurtadAgama Muhammad Kace SekarangAsal Muhammad KaceKonten Muhammad KacePenista AgamaMuhammad Kace Penista AgamaUcapan Muhammad KaceSosok Asli Muhammad KaceMuhammad Kace Menghina NabiProfil Muhammad KaceFakta terbaru Muhhammad Kace

Share to: