Jesselyn Banjir Pujian Netizen Hingga Trending Pasca Juara MasterChef Season 8

Jesselyn Banjir Pujian Netizen Hingga Trending Pasca Juara MasterChef Season 8

Jesselyn Banjir Pujian Netizen Hingga Trending Pasca Juara MasterChef Season 8

Jesselyn Banjir Pujian Netizen Hingga Trending Pasca Juara MasterChef Season 8 (Foto: Berbagai Sumber)


Gelaran MasterChef Indonesia Season 8 baru saja berakhir, dan Jesselyn sukses menjadi juara MasterChef Indonesia Season 8. Pasca menjadi juara, Jesselyn pun banjir pujian dari netizen hingga trending di Twitter.

Di final sendiri, Jesselyn berhadapan dengan Nadya, pertarungan sengit pun di jalani mereka berdua. Hingga akhirnya, Jesselyn berhasil menjadi juara setelah unggul di skor akhir dari Nadya. Dimana, skor akhir dari Nadya adalah 1919 dan skor akhir Jesselyn 1940.

Baca Juga: Biodata Jesselyn Lauwreen MasterChef Indonesia Lengkap Umur dan Agama, Peserta Season 8 asal Medan

Setelah menjadi juara, Jesseleyn pun mendapatkan banyak pujian dari netizen di Twitter. Tidak hanya itu saja, berkat banyaknya pujian tersebut, nama "Jesselyn" masuk kedalam daftar trending topik di Indonesia.

Pujian dari Netizen

Salah satu netizen yang memberikan pujian kepada Jesselyn adalah akun @osushimeshi_. Akun Twitter tersebut mengatakan bahwa MasterChef Season 8 ini adalah season dimana pesertanya sama-sama kuat tetapi rasa kekeluargaanya terlihat jelas. Ia pun memberikan selamat kepada Jesselyn.

Selain itu, @chocoyummy131 pun juga memberikan selamat kepada Jesselyn dan ikut terharu melihat Jesselyn menjadi juara. Dan masih banyak lagi netizen yang memberikan ucapan selamat kepada Jesselyn.

Trending di Twitter

Banjirnya pujian untuk Jesselyn, membuat nama "Jesselyn" pun masuk ke dalam trending topik di Twitter Indonesia. Hingga kini, sudah ada lebih dari 8 ribu cuitan tentang Jesselyn, pasca dirinya resmi menjadi juara MasterChef Indonesia Season 8.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Lord Adi Gagal Lolos ke Grand Final MasterChef Indonesia Season 8

Nah, itulah bagaimana Jesselyn yang mendapatkan banyak pujian dari netizen hingga menjadi trending, paasca menjadi juara MasterChef Season 8.




MasterChef IndonesiaMasterChef Indonesia Season 8Juara MasterChef Indonesia Season 8Jesselyn juara MasterChefJesselyn banjir pujianJesselyn trending topik TwitterJesselyn trending TwitterPujian untuk Jesselyn

Share to: