Fakta dan Profil Tenggo Wicaksono, Seniman Ventrilokuis yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Tenggo Wicaksono, Seniman Ventrilokuis yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Tenggo Wicaksono, Seniman Ventrilokuis yang Hits di TikTok

Foto Tenggo Wicaksono, Seniman Ventrilokuis yang Hits di TikTok (Foto: Instagram dan TikTok @tenggowicaksono)


Yuk kenalan dengan Tenggo Wicaksono, seniman Ventrilokuis yang hits di TikTok. Berikut fakta dan profilnya.

Tenggo Wicaksono merupakan seorang seniman Ventrilokuis atau seniman suara perut, dimana ia bisa mengeluarkan suara dari perutnya sehingga mulutnya tidak terbuka. Dengan keahliannya tersebut, Tenggo Wicaksono menjadi hits di TikTok.

Di TikTok, Tenggo Wicaksono kerap menampilkan kemampuan Ventrilokuisnya. Lewat kontennya tersebut, kini akun TikToknya sudah mendapatkan 700 ribu followers.

Baca Juga: Daftar 10 Anggota Konten Kreator Dibalik Kanal YouTube Putih Abu-Abu

Nah, buat kamu yang ingin mengenal lebih dalam dengan Tenggo, yuk simak fakta dan profil Tenggo Wicaksono, seniman Ventrilokuis yang hits di TikTok.

1. Pria ini memiliki nama lengkap Tenggo Wicaksono, dan bisa dipanggil dengan nama Tenggo.

2. Tenggo Wicaksono sendiri berasal dari Jakarta.

3. Tenggo Wicaksono diketahui lahir pada tahun 1997, yang berarti kini ia berumur 24 tahun.

4. Agama yang Tenggo Wicaksono anut adalah agama Islam.

5. Seperti yang sudah disebutkan tadi, Tenggo Wicaksono merupakan seorang seniman Ventrilokuis. Dimana, ia sudah menjalani profesinya ia sejak 4 tahun yang lalu.

6. Bakat menjadi seorang Ventrilokuis ini ia salurkan ke beberapa media sosialnya, seperti Instagram, YouTube dan TikTok.

7. Tenggo Wicaksono termasuk TikToker hits, dengan konten menjadi seorang Ventrilokuis, ia berhasil mendapatkan 700 ribu followers.

8. Tenggo Wicaksono diketahui memiliki hobi menyanyi, ia pun pernah mengikuti audisi Indonesia Idol 2020. Namun sayangnya, ia gagal mendapatkan golden ticket dari para juri.

Baca Juga: Biodata Tenggo Wicaksono Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Multitalenta yang Hits Abis

Nah, itulah fakta dan profil dari Tenggo Wicaksono, seniman Ventrilokuis yang hits di TikTok. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




VentrilokuisTenggo WicaksonoBiodata Tenggo WicaksonoProfil Tenggo WicaksonoAgama Tenggo WicaksonoUmur Tenggo WicaksonoBoneka Tenggo WicaksonoHobi Tenggo WicaksonoFakta Tenggo WicaksonoTenggo Wicaksono Indonesian Idol

Share to: