Fakta dan Profil Meri Olivia, Youtuber Gaming asal Kalimantan yang Berparas Cantik

Fakta dan Profil Meri Olivia, Youtuber Gaming asal Kalimantan yang Berparas Cantik

Fakta dan Profil Meri Olivia, Youtuber Gaming asal Kalimantan yang Berparas Cantik

Kolase Foto dan Fakta Profil Meri Olivia, Youtuber Gaming asal Kalimantan yang Berparas Cantik (Foto: Instagram @meriolivia_ff)


Kepoin nih fakta dan profil Meri Olivia, YouTuber gaming asal Kalimantan yang berparas cantik gaes. 

Meri Olivia merupakan gadis asal Kalimantan Selatan yang kini berusia 24 tahun. Meri Olivia dikenal sebagai seorang YouTuber dengan konten gaming. 

Meri Olivia sering mengunggah konten-konten game Free Fire melalui YouTube channel miliknya. Selain skillnya yang jago abis, paras Meri Olivia yang cantik juga membuatnya banyak diidolakan. 

BACA JUGA: Biodata Meri Olivia Lengkap Umur dan Agama, Youtuber Cantik yang Jago Main Free Fire

Makin penasaran kan dengan sosok Meri Olivia, langsung aja simak fakta dan profil Meri Olivia yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Meri Olivia berasal dari Banjarbaru, Kallimantan Selatan. Ia lahir dan besar di Kalimantan Selatan gaes. 

2. Meri Olivia kini masih berusia 24 tahun. Ia sendiri lahir pada 27 Desember 1996. Meski masih terbilang masih muda, ia berhasil sukses di dunia YouTube. 

3. Meri Olivia mulai aktif di YouTube sejak tahun 2017 atau 2018 silam. Saat itu, ia mulai sering mengunggah konten seputar game Free Fire gaes. 

4. Konten-konten gadis cantik satu ini disukai banyak orang. Kini, Channel YouTube Meri Olivia sudah memiliki 3,55 juta subscriber.

BACA JUGA: Biodata VY Gaming Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang Hits dengan 3 Juta Subscriber

5. Selain sukses di YouTube, Meri Olivia juga memiliki online shop bernama @merioliviashop yang menjual diamond Free Fire lho. 

6. Gadis asal Kalimantan Selatan ini sangat menyukai travelling gaes. Ia juga kerap menggunggah potret travellingnya melalui Instagram pribadinya. 

7. Sosok Meri Olivia memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia juga kerap melakukan charity event bersama teman-teman gamersnya. 

BACA JUGA: Biodata Anissa Amalia aka FancyNancy Lengkap Agama dan Umur, Gamer Cantik Adik Arnold Leonard

Nah itulah fakta dan profil Meri Olivia yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. . Meri Olivia merupakan sosok YouTuber cantik yang jago main Free Fire gaes. 




Meri OliviaBiodata Meri OliviaProfil Meri OliviaFakta Meri OliviaFakta dan Profil Meri OliviaUmur Meri OliviaAgama Meri OliviaMengenal Meri OliviaSosok Meri OliviaYoutuber Asal Kalimantan Selatan

Share to: