Biografi dan Profil Mas Jim Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Aceh Viral Mesum di Mobil

Biografi dan Profil Mas Jim Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Aceh Viral Mesum di Mobil

Biografi dan Profil Mas Jim Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Aceh Viral Mesum di Mobil

Foto Mas Jim, YouTuber Aceh Viral Mesum di Mobil (Foto: Berbagai sumber)


Baru-baru ini sedang viral dan ramai dibicarakan seorang YouTuber Aceh bernama Mas Jim yang ketahuan berbuat mesum di mobil. Berikut biografi dan profilnya.

Seorang YouTuber bernama Mas Jim ditangkap Polisi karena ketahuan berbuat mesum bersama sang pacar. Mas Jim sendiri merupakan YouTuber asal Langsa, Aceh. Mas Jim diketahui saat ini berumur 20 tahun. Dan menganut agama Islam.

Mas Jim bisa dibilang sebagai YouTuber hits, karena jumlah subscribernya yang sudah mencapai 3 juta subscriber. Kontennya sendiri lebih sering konten prank ke keluarga ataupun pacarnya , yang kini juga ditangkap polisi bersama Mas Jim.

Baca Juga: 10 Youtuber Horor Terseram Indonesia, Dari Jurnalrisa Hingga Ewing HD

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biografi dan profil Mas Jim lengkap agama dan umur, YouTuber Aceh viral mesum di mobil.

1. YouTuber Hits Asal Langsa

Mas Jim merupakan seorang YouTuber hits asal Langsa, Aceh. Ia diketahui mulai membuat konten YouTube pada tahun 2017. Kini, subscriber dari kanal YouTube Mas Jim telah mencapai 3 juta subscriber.

2. Membuat Konten Prank

Mas Jim rutin membuat konten prank, konten pranknya ini berbagai macam, mulai dari prank keluarga, prank pacar, hingga prank orang yang tidak dikenal.

3. Dikenal dengan Karakternya yang Kocak

Mas Jim dikenal dengan karakternya yang kocak, dimana disetiap konten prank yang ia lakukan, tak jarang mengundang tawa dari penonton. Dengan karakternya tersebut, ia berhasil menjadi YouTuber sukses.

4. Ketahuan Berbuat Mesum di Mobil

Pada Kamis 9 September, Mas Jim bersama sang Pacar, Nidya di Kawasan lapangan merdeka, Kota Langsa, Medan ketahuan berbuat mesum didalam mobil oleh Polisi. Mereka pun dibawa ke kantor polisi dan mengakui perbuatan mereka.

5. Biografi dan Profil

Nama:Mas Jim
Kota asal:Langsa, Aceh
Umur:20 tahun
Agama:Islam
Status:Berpacaran
Pasangan/Pacar:Nidya
Profesi:YouTuber
Tahun Aktif:Agustus 2017 - Sekarang

Akun Instagram:

Akun Facebook:

@mas.jim02

Mas Jim

Kanal YouTube:

Mas Jim

Baca Juga: Awal Mula Permasalahan TikToker Ali Hamza aka alinezad dan K-POPers, Sampai Muncul Petisi Boikot Gaes!

Nah, itulah biografi dan profil dari Mas Jim, YouTuber Aceh viral mesum di mobil. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




YouTuber AcehYouTuber mesumYouTuber ketahuan mesumMas Jim mesumMas Jim ditangkap polisiMas Jim ketahuan mesum di mobilBiografi Mas JimBiodata Mas JimProfil Mas JimAgama Mas JimUmur Mas JimPacar Mas JimAsal Mas JIm

Share to: