Biodata Lina Kartika Lengkap Umur dan Agama, Penjual Bakmi Pluit yang Cantik dan Seksi

Biodata Lina Kartika Lengkap Umur dan Agama, Penjual Bakmi Pluit yang Cantik dan Seksi

Biodata Lina Kartika Lengkap Umur dan Agama, Penjual Bakmi Pluit yang Cantik dan Seksi

Foto Lina Kartika, Penjual Bakmi Pluit yang Cantik dan Seksi (Foto: Instagram @lina_kartika09)


Yuk kenalan dengan Lina Kartika, penjual bakmi Pluit yang cantik dan seksi. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Baru-baru ini sedang viral dan ramai dibicarakan Lina Kartika, seorang penjual bakmi di Pluit yang cantik dan juga seksi. Lina Kartika sendiri merupakan seorang wanita yang berasal dari Jakarta. Lina Kartika diketahui saat ini berumur 35 tahun dan menganut agama Kristen.

Lina Kartika merupakan pemilik dari Bakmi Siantar Lina yang saat ini sedang viral di media sosial. Kini, Lina Kartika kerap diundang di berbagai acara televisi.

Baca Juga: Biodata Hudson Prananjaya Lengkap Agama dan Umur, Alumni IMB yang Kini Aktif Berbisnis

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Lina Kartika lengkap umur dan agama, penjual bakmi Pluit yang cantik dan seksi. 

1. Pemilik Bakmi Siantar Lina yang Cantik dan Seksi

Lina Kartika merupakan seorang wanita yang memiliki usaha Bakmi Siantar Lina di Pluit yang sedang viral. Lina Kartika diketahui memiliki paras yang cantik dan juga tubuh yang seksi.

2. Terlahir dari Keluarga yang Kurang Mampu

Melalui TikToknya, Lina Kartika menceritakan perjalanan hidupnya. Dimana ia berasal dari keluarga yang kurang mampu hingga akhirnya sukses memiliki kedai Bakmi Siantar Lina dan membuka beberapa cabang.

3. Bisnis Lainnya

Selain memiliki usaha Bakmi Siantar Lina, Lina Kartika diketahui memiliki usaha bisnis lainnya, seperti bisnis penyewaan apartemen di beberapa tempat di Jakarta.

4. Diundang ke Berbagai Acara TV

Setelah viral, Lina Kartika sering diundang ke berbagai acara TV. Tak hanya itu, Bakmi Siantar Linanya pun didatengi oleh beberapa program acara TV, seperti Mantul Trans 7.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Lina Kartika
Nama panggilan:Lina
Kota asal:Jakarta
Umur:35 tahun
Agama:Kristen
Status:Menikah
Anak:2 anak
Hobi: Fashion, Travelling
Profesi:Presenter, Wirausaha, Selebgram
Pendidikan:-

Akun Instagram:

@lina_kartika09

Akun TikTok:

@lina_kartikaa

Baca Juga: Fakta dan Profil Nissa Khoirina, TikToker Hijaber Jogja yang Juga Seorang Pebisnis

Nah, itulah biodata lengkap dari Lina Kartika, penjual bakmi Pluit yang cantik dan seksi. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Bakmi Pluit viralBakmi Siantar Lina PluitLina KartikaBiodata Lina KartikaProfil Lina KartikaAgama Lina KartikaUmur Lina KartikaBisnis Lina Kartika

Share to: