Nekat Kejar Minta Bantuan Baim Wong, Ternyata Kakek Suhud Butuh Biaya Pengobatan

Nekat Kejar Minta Bantuan Baim Wong, Ternyata Kakek Suhud Butuh Biaya Pengobatan

Nekat Kejar Minta Bantuan Baim Wong, Ternyata Kakek Suhud Butuh Biaya Pengobatan

Kolase Foto Kakek Suhud Butuh Biaya Pengobatan, Nekat Kejar Minta Bantuan Baim Wong (Foto: Berbagai Sumber)


Kakek Suhud kini masih jadi perhatian publik. Setelah nekat mengejar dan meminta bantuan Baim Wong, terungkap fakta bahwa ternyata ia membutuhkan biaya pengobatan. 

Hal tersebut diungkap oleh Tubagus Zainal Arifin atau yang dikenal dengan Unle Teebob. Setelah mencari informasi terkait Kakek Suhud, Uncle Teebob mengetahui bahwa Kakek Suhud memiliki alasan tersendiri mengapa nekat mengejar Baim Wong. 

Salah satu alasan utamanya adalah Kakek Suhud sedang membutuhkan pengobatan karena kakinya yang sedang sakit. 

"Ternyata bapak meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yang sakit jadi bukan semata mengemis," tulis @uncle_teebob pada Selasa, 12 Oktober 2021. 

BACA JUGA: Klarifikasi Baim Wong yang Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Tersenyum dan Tak Menyesal

Nekat kejar Baim Wong

Seperti diketahui sebelumnya, Kakek Suhud nekat mengejar Baim Wong yang tengah berjalan-jalan keluar rumah sakit setelah sang istri Paula Verhoeven melahirkan. 

Baim pun merasa terganggu dengan hal tersebut. Terlebih lagi menurut Baim kakek tersebut tiba-tiba meminta uang kepadanya. Karena itulah ia menegur Kakek Suhud dan memintanya untuk tak mengemis. 

"Dia tiba-tiba minta uang sama saya. Duh Ampun. Kalau misalkan bossque ada di posisi saya waktu itu. Mungkin akan presepsi beda banget sih melihat kejarian ini," kata Baim Wong dalam video klarifikasinya. 

Kakek Suhud membutuhkan biaya pengobatan

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Kakek Suhud ternyata nekat mengejar Baim Wong karena membutuhkan biaya pengobatan untuk kakinya yang sakit. 

"Ternyata bapak meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yang sakit jadi bukan semata mengemis," tulis Uncle Teebob dalam unggahan Instagramnya pada 12 Oktober 2021. 

BACA JUGA: Awal Mula Kronologi Baim Wong Tegur Orang Tua Demi Konten, Trending di Twitter Gaes

Donasi untuk kakek Suhud

Melihat Kakek Suhud yang membutuhkan biaya untuk kesehatannya, Unle Teebob pun membuat galang dana untuk kakek berusia 70 tahun tersebut. 

Ia juga berharap donasi yang diberikan kepada Kakek Suhud bisa berguna untuk memeriksakan kesehatannya hingga memenuhi keinginannya untuk membuka usaha di kontrakannya. 

"Semoga kakek suhud bisa segera melakukan pemeriksaan kesehatan dan jga kita bisa sama2 memnuhi keinginannya untuk bisa memulai usaha di kontrakannya karena beliau sudah merasa sering kecapean berjualan keliling," ungkap Uncle Teebob.

BACA JUGA: Klarifikasi Baim Wong yang Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Tersenyum dan Tak Menyesal

Itulah fakta mengapa Kakek Suhud kini nekat mengejar dan meminta bantuan Baim Wong, ia ternyata sedang membutuhkan biaya pengobatan. 




Baim tegur orang tuaBaim Wong viralBaim Wong trending TwitterBaim Wong dihujatBaim Wong permalukan orang tuaBaim Wong tegur kakekAwal mula Baim TrendingAwal Baim trending TwitterKronologi Baim trending TwitterKronologi Baim tegur kakekKlarifikasi Baim WongKakek SuhudUncle TeebobUncle Teebob Bantu Kakes SuhudKakek Suhud Buka UsahaBantuan Usaha Uncle TeebobProfil Kakek SuhudFakta Kakek SuhudKakek Suhud Butuh Biaya Pengobatan

Share to: