Fakta-fakta Erick Thohir Dicintai Publik Italia, Prestasinya Bikin Takjub Gaes!

Fakta-fakta Erick Thohir Dicintai Publik Italia, Prestasinya Bikin Takjub Gaes!

Fakta-fakta Erick Thohir Dicintai Publik Italia, Prestasinya Bikin Takjub Gaes!

Fakta-fakta Erick Thohir Dicintai Publik Italia dalam Kolase Foto (Foto: Instagram/@erickthohir)


Simak yuk fakta-fakta lengkap prestasi Menteri BUMN Erick Thohir yang masih dicintai publik Italia berikut ini. 

Ternyata nama Erick Thohir masih begitu dicintai publik Italia, khususnya fans Inter Milan nih gaes.

Dalam kunjungannya ke Roma, Italia, banyak masyarakat setempat menyapa, berbincang, hingga berfoto dengan mantan Presiden Inter Milan tersebut lho.

"Saya datang dari Milan. Ke sini untuk liburan Pak Erick adalah presidenku (Inter Milan). Minta foto ya," kata seorang penggemar saat bertemu Erick di Roma, Italia, dalam unggahan Erick Thohir di akun Instagram @erickthohir, pada Sabtu 30 Oktober 2021 kemarin.

BACA JUGA: Menteri Erick Thohir Jenguk Dorce Usai Kunker di Palembang, Doa dan Kepeduliannya Bikin Terenyuh

Nah, berikut ini adalah fakta-fakta Menteri BUMN Erick Thohir yang masih dicintai oleh publik Italia yang sudah dirangkum oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

Sosok Erick Thohir Bagi Pendukung Inter Milan

Bagi pendukung il Nerazzurri atau Si Biru Hitam, julukan Inter Milan, Erick merupakan sosok penting dalam sejarah klub lantaran hadir saat kondisi Inter Milan tengah terpuruk gaes.

"Pak Erick menyelamatkan tim saya," kata seorang penggemar lain saat berjumpa dengan Erick Thohir.

BACA JUGA: Potret-potret Erick Thohir Jenguk Dorce Gamalama, Bentuk Respect!

Italia dan Inter Milan Bagi Erick Thohir

Sedangkan bagi Erick, Italia dan Inter Milan tidak akan pernah hilang dari hatinya. Karena Erick mengaku selalu gembira ketika bertemu dengan para pendukung Inter Milan gaes.

"Forza Inter! Bertemu sapa dengan interisti di Roma. Italia telah menjadi bagian hidup saya dan akan selalu selamanya #ForzaInter," tulis Erick Thohir dibagian caption.

Sontak saja, video yang diunggah Erick ini pun mendapat sambutan positif dari warganet. Terlihat video tersebut sudah tonton sebanyak 328,4 ribu kali dan mendapat 43,5 ribu likes.

Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan ke Luar Negeri

Sebagai informasi aja nih, Erick sendiri sedang berada di Italia dalam mendampingi Presiden Jokowi melakukan kunjungan luar negeri perdananya di masa pandemi Covid-19 ke Italia, Inggris Raya, dan Uni Emirat Arab.

Gak cuma Erick Thohir, ada lima menteri lain yang ikut dalam kunjungan presiden, yakni Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Namun Menteri Keuangan dan Menteri Luar Negera berangkat terlebih dahulu ke Roma, guna menghadiri pertemuan tingkat menteri gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta Erick Thohir Jenguk Dorce Gamalama, Gerak Cepat Usai Kunker dan Beri Bantuan Rp 10 Juta

Itu tadi fakta-fakta Menteri BUMN Erick Thohir Erick Thohir yang masih sangat dicintai oleh publik Italia, lengkap dengan prestasinya yang bikin takjub gaes!




Erick ThohirMenteri BUMN Erick ThohirErick Thohir Dicintai Publik ItaliaFakta Erick Thohir Dicintai Publik ItaliaFakta fakta Erick Thohir Dicintai Publik ItaliaFakta Erick Thohir Dicintai Warga ItaliaErick Thohir ke ItaliaErick Thohir Kunjungan ItaliaPublik ItaliaPrestasi Erick Thohir Inter MilanInter MilanErick Thohir Inter Milan

Share to: