Fakta dan Profil Delta Hesti, Istri Tom Liwafa yang Rawat Gala Sky Pasca Kecelakaan

Fakta dan Profil Delta Hesti, Istri Tom Liwafa yang Rawat Gala Sky Pasca Kecelakaan

Fakta dan Profil Delta Hesti, Istri Tom Liwafa yang Rawat Gala Sky Pasca Kecelakaan

Profil dan biodata Delta Hesti, Istri Tom Liwafa (Foto: Instagram @deltahesti)


Siapa Delta Hesti, Istri sultan Tom Liwafa yang menjaga dan merawat Gala Sky pasca kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? Berikut fakta dan profil lengkapnya.

Delta Hesti adalah pengusaha, selebgram dan influencer asal Surabaya, Jawa Timur kelahiran 1991. Umur Delta Hesti adalah 30 tahun dan memeluk agama Islam.

Sosoknya kini tengah menjadi sorotan karena langsung datang menemui Galay Sky di rumah sakit pasca kecelakaan maut yang menewaskan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ternyata dia adalah seroang Crazy Rich Surabayan yang sempat putus sekolah lho!

Baca Juga: Delta Hesti, Crazy Rich Surabayan Ini Ternyata Lulusan SD Lho, Ini Tips Suksesnya

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil umur hingga agama Delta Hesti berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Delta Hesti adalah namanya, dia merupakan istri dari sultan asal Surabaya Tom Liwafa.

2. Delta Hesti diketahui lahir pada tahun 1991. Saat ini, dia berusia 30 tahun dan memeluk agama Islam.

3. Sosoknya dikenal sangat inspiratif karena mampu membuktikan kesuksesan dari bawah dengan segala keterbatasannya di masa lalu.

4. Dalam unggahannya Delta Hesti mengungkapkan bahwa dia hanya memiliki ijazah Sekolah Dasar. Bahkan dia mengakui nilainya kala itu sangat tidak memuaskan.

5. Saat masih kecil, Hesti mengaku kesulitan. Jangankan untuk belajar, tidur pun mereka kesulitan karena rumah tinggal yang tak layak.

Baca Juga: Biodata TOM LIWAFA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Istri, Crazy Tajir Surabaya yang Sudah Vaksin COVID

6. Hesti mengaku kalau setelah lulus SD dirinya sempat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih namun berhenti karena tak memiliki biaya. Ayahnya adalah seorang pemulung dan dia sendiri adalah pengamen sejak masih kecil.

7. Sejak putus sekolah, Hesti rela melakukan pekerjaan apapun demi mendapatkan penghasilan. Karena belum meiliki KTP, dia akhirnya bekerja sebagai ART hingga cleaning service di Dinas Pendidikan dan membuat handicraft di sebuah yayasan dengan bayaran Rp300.000.

8. Setelah banyak hal dilakukan, wanita 30 tahun ini pun memulai bisnisnya dengan berjualan barang-barang seperti baju, tas dan sepatu bekas yang dipasarkan dengan cara online. Bersama pacarnya kala itu, dia membentuk online shop.

9. Kini Hesti memiliki berbagai macam usaha di beberapa bidang seperti interior, makanan, fashion, bahkan event!

10. Menjadi konglomerat tak lantas membuatnya sombong. Hesti masih sangat sering berbagi dengan sesama juga lho!

Baca Juga: Bantah Lakukan Pelecehan, Dekan UNRI Syafri Harto Siap Sumpah Pocong

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Delta Hesti, Istri sultan Tom Liwafa yang menjaga dan merawat Gala Sky pasca kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.




Delta HestiDelta Hesti AdalahBiodata Delta HestiUmur Delta HestiAgama Delta HestiFakta Delta HestiProfil Delta HestiDelta Hesti Gala SkyDelta Hesti Lulusan SDBisnis Delta HestiUsaha Delta HestiKarier Delta HestiMasa Lalu Delta HestiVanessa AngelGala SkyIstri Tom LiwafaTom Liwafa

Share to: