Fakta dan Profil BTR Uhigh, Pro Player Bigetron RA yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil BTR Uhigh, Pro Player Bigetron RA yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil BTR Uhigh, Pro Player Bigetron RA yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Fakta Profil BTR Uhigh, Pro Player Bigetron RA yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @btr_uhighbaee)


Siapa sih sosok BTR Uhigh? Kepoin yuk fakta dan profil BTR Uhigh, pro player Bigetron RA yang mencuri perhatian publik. 

BTR Uhigh merupakan pro player PUBG Mobile yang kini masih berusia 17 tahun. Meski masih sangat muda, nama BTR Uhigh sudah diperhitungkan dan dikenal di dunia pro scene PUBG Mobile.

BTR Uhigh kini beragabung dengan tim Esport Bigetron Red Alien atau Bigetron RA. Sebelumnya, pemuda asal Malaysia ini sempat membela beberapa tim esport lain seperti Team Secret dan Yoodoo Gank. 

BACA JUGA: Fakta Menarik BTR Zuxxy, YouTuber Game Pro Player Bigetron Gaes

Seperti apa sosok BTR Uhigh? Inilah fakta dan profil BTR Uhigh yang berhasil kami rangkum untuk kamu. 

1. Pemilik nama lengkap Muhammad Dhiya Ulhaq Bin Mohd Arasz yang lahir pada 24 Maret 2004 dan kini berusia 17 tahun. 

2.  BTR Uhigh dikenal sebagai pro player PUBG Mobile yang namanya sudah dikenal publik. Skill yang dimilikinya membuat namanya makin harum di dunia pro scene PUBG Mobile.

BACA JUGA: Daftar Pemain Mobile Legend dan PUBG Jakarta di PON XX Papua Lengkap Biodata, Ada Luxxy Hingga Zuxxy

3. BTR Uhigh sendiri mengawali karirnya di dunia pro scene PUBG Mobile sejak tahun 2019 lalu. Saat itu ia bergabung dengan tim Yoodo Gank. 

4. BTR Uhigh membela Yoodo Gank dalam beberapa turnamen di tingkat nasional. Dari situlah ia mulai banyak dilirik tim esport lainnya.

5. Pada 2020, BTR Uhigh dilirik dan dipinang oleh team Secret. Ia pun berhasil membawa tim tersebut memenangkan turnamen seperti PMPL Malaysia dan Singapura.

6. Pada Agustus tahun 2021, BTR Uhigh resmi menjadi anggota tim esport Bigetron Red Alien bersama Zuxxy, Luxxy dan kawan kawan.

BACA JUGA: Biodata Luxxy Gaming Lengkap Agama dan Wiki, YouTuber Game Pro Player Bigetron Gaes

7. Sosok BTR Uhigh sendiri memang hits abis di Instagram gaes. Ia kini memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 718 ribu akun.

Nah itulah fakta dan profil BTR Uhigh yang bisa kami sajikan untuk kamu. BTR Uhigh merupakan pro player Bigetron RA yang jago banget gaes. 




Bigetron RApro player Bigetron RABigetron Red AliensBTR UhighBiodata BTR UhighUmur BTR UhighAgama BTR UhighProfil BTR UhighFakta Menarik BTR UhighMengenal BTR UhighSosok BTR UhighPro Player Bigetron RA

Share to: