Fakta dan Profil Adlani Rambe, Penyanyi Asal Medan yang Viral Cover Lagu Nike Ardilla

Fakta dan Profil Adlani Rambe, Penyanyi Asal Medan yang Viral Cover Lagu Nike Ardilla

Fakta dan Profil Adlani Rambe, Penyanyi Asal Medan yang Viral Cover Lagu Nike Ardilla

Kolase Foto dan Fakta Profil Adlani Rambe, Penyanyi Asal Medan yang Viral Cover Lagu Nike Ardilla (Foto: Instagram @adlanirambe)


Berikut fakta dan profil Adlani Rambe yang dikenal sebagai penyanyi asal Medan dan viral lewat lagu Nike Ardilla. 

Adlani Rambe merupakan penyanyi kelahiran Medan yang kini berusia 23 tahun. Adlani Rambe viral dan kini memiliki kanal YouTube dengan jumlah subscriber mencapai 1,72 juta akun. 

Selain Nike Ardilla, Adlani Rambe juga mengcover lagu dari berbagai musisi lain seperti Samsons, Geisha, Iwan Fals, dan masih banyak lagi. Ia juga telah merilis lagu karyanya sendiri yang berjudul Teman Buaya. 

BACA JUGA: Biodata Adlani Rambe Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Sering Trending di YouTube

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Adlani Rambe, kamu bisa cek fakta dan profil Adlani Rambe yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu.

1. Adlani Rambe berasal dari Medan, Sumatera Utara. Namun kini, pria keturunan Batak Melayu ini tinggal di Yogyakarta. 

2. Pemilik nama lengkap Adlani Pahroji Rambe ini lahir pada 9 Januari 1998. Pemuda asal Medan ini diketahui genap berusia 23 tahun gaes. 

3. Adlani Rambe ini dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia memiliki karakter suara yang unik dan disukai masyarakat Indonesia.

4. Adlani Rambe kerap mengunggah beragam konten cover lagu melalui YouTube channelnya. Beberapa lagu cover yang pernah ia unggah diantaranya seperti lagu Cinta Tak Harus Memiliki (ST12), Kenangan Terindah (Samsons), Pergi Saja (Geisha), dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Esa Risty, Penyanyi Cantik yang Sering Trending di YouTube

5. Sosok Adlani Rambe ini pernah viral karena membuat cover lagu Nike Ardilla berjudul Seberkas Sinar. Cover lagu tersebut kini sudah mengumpulkan 93 juta viewers.

6. Adlani Rambe ternyata pernah menjadi salah satu kontestan di salah satu ajang pencarian bakat menyanyi, yakni The Voice Indonesia 2019. 

7. Kini, Adlani Rambe telah merilis karya buatannnya sendiri berjudul Teman Buaya pada Agustus 2021 lalu. 

8. Adlani Rambe sering tampil dengan beberapa musisi Jogja lainnya seperti Tri Suaka, Valdy Nyonk, Zidan, Astroni Tarigan, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Esa Risty Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Asal Tulungagung yang Selalu Trending

Nah itulah fakta dan profil Adlani Rambe yang disajikan untuk kamu. Adlani Rambe merupakan penyanyi asal Medan yang viral karena mengcover lagu Nike Ardilla.




Adlani RambeBiodata Adlani RambeProfil Adlani RambeFakta Menarik Adlani RambeFakta Adlani RambeFakta Profil Adlani RambeMengenal Adlani RambeSosok Adlani RambeCover Lagu Nike ArdillaAdlani Rambe ViralBiografi Adlani Rambe

Share to: