Biodata King Radja Nasution Lengkap Umur dan Agama, Aktor Cilik yang Gemesin Abis

Biodata King Radja Nasution Lengkap Umur dan Agama, Aktor Cilik yang Gemesin Abis

Biodata King Radja Nasution Lengkap Umur dan Agama, Aktor Cilik yang Gemesin Abis

Potret King Radja Nasution, Aktor Cilik yang Gemesin Abis (Foto: Instagram @kingradjanasution)


Siapa yang belum kenal dengan King Radja Nasution, aktor cilik yang gemesin abis? Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

King Radja Nasution merupakan seorang aktor cilik kelahiran Medan, Sumatera Utara. King Radja Nasution lahir pada 5 November 2012, yang berarti kini ia berumur 9 tahun. Agama yang King Radja Nasution anut adalah agama Islam.

King Radja Nasution mengawali kariernya ketika ia berusia 4 tahun. Dengan gayanya yang lucu dan bikin gemes, King Radja Nasution sukses mencuri perhatian penonton.

Baca Juga: Fakta dan Profil Yusuf Ozkan, Aktor Cilik yang Multitalenta

Nah, buat kamu yang masih belum kenal dengan sosoknya, yuk simak biodata King Radja Nasution lengkap umur dan agama, aktor cilik yang gemesin abis.

1. Awal Karier

Seperti yang sudah disebutkan, King Radja Nasution mengawali kariernya ketika ia berusia 4 tahun. Namun, Radja Nasution baru memulai karier aktingnya pada tahun 2018, ketika ia bermain di sinetron Ummi.

2. Dikenal Lewat Peran Rony di Cinta Suci

Nama Radja Nasution mulai dikenal ketika berperan dalam sinetron Cinta Suci sebagai Roni. hal ini dikarenakan aktingnya yang luar biasa dan kata-katanya yang viral.

Kata-kata tersebut adalah "hai Sheyyeng". Meski menuai pro dan kontra, mengingat usianya yang masih kecil, kata tersebutlah yang membuat nama Radja Nasution semakin dikenal.

3. Homeschooling

Dikarenakan sudah berkarier sejak kecil, Radja Nasution pun tidak bisa belajar di sekolah secara reguler. Alhasil, Radja Nasution pun memilih Homeschooling untuk mengejar ketertinggalannya dalam pendidikan. Radja diketahui terdaftar ke dalam Windsor Homeschooling Cibubur.

4. Pandai Berkumandang Azan

Meski sudah sibuk dengan kariernya, Radja Nasution tidak melupakan agamanya. Di usianya yang masih kecil, Radja Nasution sudah bia berkumandang azan dengan merdu.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Muhammad Radja Nasution
Nama panggung:King Radja Nasution
Kota asal:Medan, Sumatera Utara
Tanggal lahir:5 November 2012
Umur:9 tahun (2021)
Agama:Islam
Orang tua:Shartika (ibu)
Pendidikan:Windsor Homeschooling Cibubur
Profesi:Aktor, Model
Hobi:Bermain piano, berenang, menyanyi

Akun Instagram:

@kingradjanasution

Baca Juga: Biodata RADJA NASUTION dari Wikipedia: Umur, Agama, Tanggal Lahir dan Fakta Lengkap, Artis Cilik Pemeran ALAN Sinetron SAMUDRA CINTA Gaes

Nah, itulah biodata lengkap dari King Radja Nasution, aktor cilik yang gemesin abis.




King Radja NasutionBiodata King Radja NasutionProfil King Radja NasutionUmur King Radja NasutionAgama King Radja NasutionKarier King Radja NasutionPendidikan King Radja Nasution

Share to: