Rekomendasi 3 Film Indonesia yang Siap Tutup Akhir Tahun 2021

Rekomendasi 3 Film Indonesia yang Siap Tutup Akhir Tahun 2021

Rekomendasi 3 Film Indonesia yang Siap Tutup Akhir Tahun 2021

Rekomendasi 3 Film Indonesia yang Siap Tutup Akhir Tahun 2021 (Foto: Instagram @klikfilm)


Berikut ini rekomendasi 3 film Indonesia yang siap tutup akhir tahun 2021 yang tayang di layanan streaming Klik Film.

Tak terasa tahun 2021 akan segera berakhir dan akan dirayakan seluruh masyarakat dunia dengan perayaan tahun baru.

Untuk menutup akhir tahunmu supaya gak ngebosenin karena harus merayakannya di rumah aja akibat pandemi Covid-19, lebih baik menonton rekomendasi film nasional ini bersama keluarga gaes.

BACA JUGA: Daftar 5 Film Netflix Spesial Natal 2021 yang Wajib Ditonton Gaes

Buat yang penasaran, berikut rekomendasi 3 film Indonesia yang siap tutup akhir tahun 2021 dari Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Eyang Ti

Eyang Ti dibintangi Cut Baby Tsabina yang menceritakan tentang masa lalu dan rahasia yang berdampingan, batas tipisnya mampu menimbulkan kebencian. Nares berada di antara masa lalu keluarga dan rahasia tentang dirinya.

2. Menunggu Bunda

Menunggu Bunda diperankan Donny Damara, Putri Ayudia, Rey Mbayang, Adinda Thomas, dan Steffi Zamora yang mengisahkan tentang seorang wanita yang memutuskan untuk menjadi ibu dari anak-anak lain dan dikumpulkan jadi satu. Sayangnya, kondisinya tak sadarkan diri di rumah sakit, lalu anak-anaknya perlahan-lahan menemukan tentang diri mereka dan kebenaran tentang sosok seorang ibu.

3. Kapan Pindah Rumah

Kapan Pindah Rumah diperankan oleh Mahalini Raharja, Indro Warkop, Cut Mini, Clara Bernadeth, dan Abun Sungkar yang menceritakan tentang sosok ibu bernama Arum yang tinggal di sebuah rumah bersama anak dan cucunya. Arum sedih ketika Cakra, anak sulungnya pindah ke Bandung dan Lulu memutuskan untuk membeli rumah, sedangkan Kanaya, anak bungsu Arum berusaha menjodohkan ibunya dengan tetangganya yang duda, bernama Gusti.

BACA JUGA: Rekomendari 8 Drama Korea Tema Sekolah yang Manis dan Bikin Baper, Wajib Nonton

Nah, itulah rekomendasi 3 film Indonesia yang siap tutup akhir tahun 2021 yang tayang di layanan streaming Klik Film gaes.




rekomendasi 3 film Indonesiarekomendasi film Indonesia tahun barufilm spesial akhir tahuntahun 2021tahun baru 2022Klik FilmEyang TiMenunggu BundaKapan Pindah Rumah

Share to: