Mengenal dr Syifa Kenedi, Dokter Cantik yang Aktif Menjadi Konten Kreator Edukasi

Mengenal dr Syifa Kenedi, Dokter Cantik yang Aktif Menjadi Konten Kreator Edukasi

Mengenal dr Syifa Kenedi, Dokter Cantik yang Aktif Menjadi Konten Kreator Edukasi

Potret dr Syifa Kenedi, Dokter Cantik yang Aktif Menjadi Konten Kreator Edukasi (Foto: Instagram @syfknd)


Yuk mengenal dr Syifa Kenedi, dokter cantik yang menjadi konten kreator edukasi.

dr Syifa Kenedi adalah seorang dokter cantik kelahiran Duri, Riau dan kini tinggal di Sumatera Barat.

dr Syifa Kenedi juga dikenal sebagai seorang konten kreator edukasi. Ia pun aktif membagikan konten edukasi di YouTube, namun tetap fokus dengan profesinya sebagai seorang dokter.

Baca Juga: Biodata dr Syifa Kenedi Lengkap Umur dan Agama, Dokter Cantik Suka Berikan Edukasi di YouTube

Nah, buat kamu yang belum kenal dengan sosoknya, yuk mengenal dr Syifa Kenedi, dokter cantik yang menjadi konten kreator edukasi.

Profil dr Syifa Kenedi

Syifa Kenedi adalah adalah seorang dokter cantik kelahiran Duri, Riau dan kini tinggal di Sumatera Barat. Syifa Kenedi lahir pada 23 Maret 1997. Umurnya saat ini adalah 25 tahun dan menganut agama Islam.

Syifa Kenedi mendapatkan gelar dokternya setelah menyelesaikan kuliah di fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh Aceh dengan predikat Cumlaude.

dr Syifa Kenedi juga kini menjadi dokter di Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM) Aceh Utara. Selain itu, dr Syifa Kenedi juga aktif menjadi konten kreator edukasi di YouTube dan Instagram.

Aktif Menjadi Konten Kreator Edukasi Tapi Tetap Fokus Sebagai Dokter

dr Syifa Kenedi sendiri bisa dibilang sangat aktif menjadi konten kreator edukasi di YouTube. Ia kerap memberikan edukasi mengenai kesehatan, pendidikan, tips sukses.

Dalam satu bulan, dr Syifa Kenedi bisa mengunggah konten 3 hingga 5 konten di YouTube. Lalu, bagaimana caranya membagi waktu antara bekerja menjadi dokter dengan menjadi konten kreator?

Diketahui dari kontennya, dr Syifa Kenedi terkadang membuat konten edukasinya tersebut di waktu senggangnya saat bekerja menjadi dokter.

Lalu, disaat bekerja menjadi dokter, dr Syifa Kenedi juga mengaktifkan kameranya untuk menjadikan sebuah konten vlog. Terkadang ada edukasi yang terselip di dalam konten vlognya tersebut.

dr Syifa kenedi sendiri memang senang membagikan apa yang ia ketahui atau apa yang ia punya kepada orang lain.

Syifa Kenedi juga sudah aktif membagikan konten edukasi sejak ia masih kuliah kedokteran, dan masih tetap aktif meski sudah menjadi seorang dokter.

Baca Juga: Inilah 5 Hal yang Merubah Hidup dr Syifa Kenedi, Mulai dari Terbiasa Menulis hingga Berhenti Kepo

Nah, itulah sosok dari dr Syifa Kenedi, dokter cantik yang menjadi konten kreator edukasi.




dr Syifa KenediProfil dr Syifa KenediMengenal dr Syifa KenediYouTube Syifa KenediKonten edukasi YouTubeKonten edukasi dr Syifa KenediKonten kreator edukasi

Share to: