Resmi Rilis BALIVERSE, Bali United Klub Bola Pertama Yang Luncurkan NFT

Resmi Rilis BALIVERSE, Bali United Klub Bola Pertama Yang Luncurkan NFT

Resmi Rilis BALIVERSE, Bali United Klub Bola Pertama Yang Luncurkan NFT

Kolase Foto Resmi Rilis BALIVERSE, Bali United Klub Bola Pertama Yang Luncurkan NFT (Foto: Instagram @baliversenft)


PT Bali Bintang Sejahtera (Bali United) resmi meluncurkan prokjek digital seni dalam dunia blockchain atau NFT dengan nama BALIVERSE. Dengan begitu Bali United menjadi klub bola pertama yang luncurkan NFT. 

BALIVERSE merupakan salah satu projek kolaborasi Bali United bersama seniman asli Bali, Dewa Gede Raka Jana Nuraga atau yang kerap disapa Rakajana. 

Melalui BALIVERSE NFT ini menjadi langkah Bali United untuk melebarkan sayap bisnis pada teknologi blockchain, NFT dan metaverse. 

Tak hanya itu, Chief Product Officer, Dhika Himawan mengungkap dengan adanya BALIVERSE NFT ini juga bisa meningkatkan literasi finansial dan memberikan manfaat ekonomi bagi industri kreatif Bali.

"Kami telah mempersiapkan produk ini sejak tahun lalu bersama Raka jana, diiringi juga dengan upaya edukasi terkait NFT kepada komunitas-komunitas Bali dan luar Bali. Pengetahuan mengenai NFT dari sisi teknis beserta manfaat dan sisi investasinya diharapkan akan meningkatkan juga literasi finansial yang dapat memberikan manfaat ekonomi bagi para insan kreatif di Bali," ungkap Chief Product Officer, Dhika Himawan. 

Mendapat dukungan penuh Bali United

BALIVERSE mendapat dukungan penuh dari Bali United. Pasalnya, dengan BALIVERSE ini menyediakan ruang bagi para industri lokal tanah air, termasuk mengenalkan budaya Bali lebih luas lagi ke mata dunia. 

Tak hanya itu, Bali United juga berkomitmen untuk mengeksplorasi potensi lain di industri blockchain atau NFT ke depannya. 

Hadirkan banyak manfaat

Melalui BALIVERSE NFT ini Bali United bersama Raka Jana akan menghadirkan 8000 aset digital NFT yang siap dikoleksi oleh para komunitas NFT. Seluruh aset digital NFT BALIVERSE ini nantinya juga tak akan lepas dari traits atau beragam aksesoris, khas dari Pulau Dewata Bali. 

"Kami telah mempersiapkan produk ini sejak tahun lalu bersama Raka jana, diiringi juga dengan upaya edukasi terkait NFT kepada komunitas-komunitas Bali dan luar Bali. Pengetahuan mengenai NFT dari sisi teknis beserta manfaat dan sisi investasinya diharapkan akan meningkatkan juga literasi finansial yang dapat memberikan manfaat ekoomi bagi para insan kreatif di Bali," ungkap Chief Product Officer, Dhika Himawan. 

Bukan cuma itu, Baliverse juga memiliki manfaat lain seperti seperti VIP Lounge di Bali, tiket liburan ke Bali, acara spesial khusus pemilik BALIVERSE NFT, dan banyak pengalaman interaktif budaya Bali lainnya. 

Para pemiliki NFT Baliverse dapat menggunakan NFT tersebut untuk memasuki Metaverse dan menikmati berbagai fitur dan pengalman interaktif Budaya Bali yang ada di dalamnya.

Nantinya Baliverse di mana karya-karyanya berasal dari seniman asli Bali ini bisa dinikmati melalui Opensea.io.




BALIVERSEBali UnitedBALIVERSE NFTNFTProjek BALIVERSERaka JanaKolaborasi Bali United RakajanaFakta Menarik BALIVERSE NFTFakta Fakta BALIVERSE NFTBaliverse Resmi DirilisBALIVERSE Rilis

Share to: