Arti Kata dan Makna Social Butterfly yang Viral di TikTok, Tipe Kepribadian dengan Karakter Unik

Arti Kata dan Makna Social Butterfly yang Viral di TikTok, Tipe Kepribadian dengan Karakter Unik

Arti Kata dan Makna Social Butterfly yang Viral di TikTok, Tipe Kepribadian dengan Karakter Unik

Kolase Foto Arti Kata dan Makna Social Butterfly yang Viral di TikTok, Tipe Kepribadian dengan Karakter Unik (Foto: Pexels)


Inilah arti kata dan makna Social Butterfly yang tengah viral di TikTok. Social Butterfly adalah sebuah tipe kepribadian dengan karakter unik dan suka berteman. 

Social Butterfly adalah sebuah tipe kepribadian di mana orang dengan karakter tersebut cenderung mudah berteman dengan siapa saja. Tak heran jika orang dengan tipe kepribadian Social Butterfly memiliki banyak teman dari berbagai kalangan. 

Baru-baru ini, istilah Social Butterfly tengah ramai dibicarakan di TikTok. Beberapa pengguna TikTok mengungkap beragam karakter yang biasanya dimiliki oleh seorang Social Butterfly. 

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna RP aka Role Player, Kegiatan di Sosmed Menyerupai Artis

Simak yuk penjelasan tentang arti kata dan makna Social Butterfly lengkap dengan ciri-ciri karakter yang dimilikinya. 

Arti kata Social Butterfly

Dilansir dari berbagaui sumber, Social Butterfly terdiri dari kata Social yang diartikan sebagai teman dan Butterfly yang berarti kupu-kupu. Social Butterfly berarti seseorang yang bisa berteman dengan banyak orang seperti kupu-kupu yang bisa hinggap di mana saja. 

Seorang dengan tipe kepribadian Social Butterfly tak perlu memiliki persamaan hobi atau latar belakang untuk memulai sebuah pertemanan. 

Social Butterfly bisa berteman dengan kelompok tertentu. Ia juga terbilang lincah dan kerap berpindah dari kelompok satu ke kelompok lainnya. 

Dilansir dari Mindbodygreen, Social Butterfly adalah gambaran terhadap seseorang yang berorientasi sosial, ramah, dan sering terlihat karismatik. 

Menurut seorang psikolog anak, Nicole Beurkens, Ph.D., CNS, Social Butterfly menempatkan prioritas tinggi untuk bisa berhubungan dengan orang lain. Mereka terbilang aktif mencari rencana dan percakapan. 

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Kureng, Singkatan Bahasa Gaul yang Digunakan Gen Z

Ciri dan kriteria orang dengan tipe Social Butterfly

1. Social Butterfly biasanya juga seorang ekstrovert yang kerap bersosialisasi dan berkumpul dengan banyak orang.

2. Seorang Social Butterfly juga cenderung sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

3. Social Butterfly juga mudah ngobrol dengan orang asing yang tak ia ketahui.

4. Biasanya, orang dengan tipe Social Butterfly juga terlihat menarik, mempesona, dan berkarisma. 

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Dump Trend Sosmed Viral, Penjelasan Januari Dump 2022

Nah itu dia gaes arti kata dan makna Social Butterfly yang tengah viral di TikTok. Social Butterfly adalah sebiah tipe kepribadian dengan kriteria yang unik abis gaes. 




Social ButterflyApa Social ButterflyArti Social ButterflyArti kata Social ButterflyMakna Social ButterflyTipe Kepribadian Social ButterflyCiri Ciri Social ButterflyKarakter Social Butterfly

Share to: