Fakta dan Profil Bernadette Gainara, TikToker Hits yang Rajin Bagikan Tips Kecantikan

Fakta dan Profil Bernadette Gainara, TikToker Hits yang Rajin Bagikan Tips Kecantikan

Fakta dan Profil Bernadette Gainara, TikToker Hits yang Rajin Bagikan Tips Kecantikan

Kolase Foto dan Fakta dan Profil Bernadette Gainara, TikToker Hits yang Rajin Bagikan Tips Kecantikan (Foto: Instagram @bernadettegainara)


Simak yuk fakta dan profil Bernadette Gainara, TikToker hits yang bagikan tips kecantikan.

Bernadette Gainara adalah seorang TikToker asal Jakarta yang kini berusia 22 tahun. Ia adalah pemilik akun TikTok @bernadettegainara. 

Karena sering mengunggah konten menarik melalui akun TikToknya tersebut, Bernadette Gainara berhasil mendapat 259 ribu lebih followers. 

Makin penasaran kan dengan sosok Bernadette Gainara? Ini dia fakta dan profil Bernadette Gainara yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Bernadette Gainara lahir pada tahun 1999 di Jakarta. Pemilik nama lengkap Bernadette Cyan Gainara ini berusia 22 tahun gaes. 

2. Bernadette Gainara mulai aktif di TikTok sejak awal tahun 2020 lalu. Ia awalnya kerap mengunggah konten dance hingga konten iseng. 

@bernadettegainara

u wantchu forever even when we’re not together

♬ Bad Things - Machine Gun Kelly & Camila Cabello

3. Gadis berusia 22 tahun mulai mengunggah konten menarik seperti tips hair care, skincare, hingga tips make up yang seru abis untuk ditonton. 

@bernadettegainara

mulai

♬ original sound  - hi♡

4. Akun TikTok Bernadette Gainara pun makin banyak difollow orang. Hingga kini, ia memiliki akun TikTok yang sudah difollow oleh 259,9 ribu akun. 

@bernadettegainara

beli nya di shopee guys 🙋🏻‍♀️

♬ animal crossing ~ new horizons lofi - Closed on Sunday

5. Nggak cuma di TikTok, Bernadette Gainara juga hits abis di Instagram. Kini Instagramnya sudah difollow oleh hampir 20 ribu akun gaes. 

@bernadettegainara Racun Parfum mevah harga murah yang ngga murahan @pucelleid #MyGoldenHour ♬ Parisian Jazz - Simple Background Jazz

6. Bernadette Gainara ternyata seorang lulusan Universitas Multimedia Nusantara. Ia berhasil meraih gelar sarjana di tahun 2021 lalu. 

7. Bernadette Gainara memiliki beberapa hobi menarik, dari mulai golf, olah raga, hingga travelling. Ia juga kerap mengunggah potret saat ia melakukan hobinya tersebut.

8.   Bernadette Gainara diketahui memeluk agama Kristen. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagramnya yang menampilkan dirinya tengah memperingati hari Natal.

Nah itu dia fakta dan profil Bernadette Gainara yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Bernadette Gainara adalah TikToker cantik yang sering bagikan tips menarik.




Bernadette GainaraBiodata Bernadette GainaraProfil Bernadette GainaraMengenal Bernadette GainaraSiapa Bernadette GainaraBiografi Bernadette GainaraAgama Bernadette Gainara

Share to: