Steno Ricardo Aka Marsani Lempar Lembing Dikeluarkan dari Bapak2ID, Kasus Selingkuh dengan Baby Sitter Viral

Steno Ricardo Aka Marsani Lempar Lembing Dikeluarkan dari Bapak2ID, Kasus Selingkuh dengan Baby Sitter Viral

Steno Ricardo Aka Marsani Lempar Lembing Dikeluarkan dari Bapak2ID, Kasus Selingkuh dengan Baby Sitter Viral

Kolase Foto Steno Ricardo Aka Marsani Lempar Lembing Dikeluarkan dari Bapak2ID, Kasus Selingkuh dengan Baby Sitter Viral (Foto: Instagram @bapak2id)


Steno Ricardo Aka Marsani Lempar Lembing resmi dikeluarkan dari Bapak2ID lantaran kasus selingkuh dengan baby sitter yang viral beberapa waktu lalu. 

Hal tersebut terungkap melalui unggahan terbaru akun Instagram @bapak2id pada Rabu, 23 Februari 2022. Steno Ricardo adalah alter dari sosok Marsani Lempar Lembing yang dikenal sebagai CEO Bapak2ID. 

"Selamat siang warga, dengan ini kami Bapak2ID memberitahukan bahwa: bapak Marsani Lempar Lembing sudah tidak menjadi bagian dari Bapak2ID lagi," tulis akun @bapak2id pada Rabu, 23 Februari 2022. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Marsani Lempar Lembing, Mantan Suami Mawar AFI Viral Berselingkuh

Kasus perselingkuhan Steno Ricardo Aka Marsani Lempar Lembing

Sebelumnya, Steno Ricardo atau yang juga dikenal sebagai Marsani Lempar Lembing diduga berselingkuh dengan baby sitter anak ketiganya bernama Susi. 

Perselingkuhannya dan Susi inilah yang diduga menjadi salah satu penyebab perceraian Steno dengan Mawar AFI. Mereka resmi bercerai pada Januari 2022 lalu. 

Sebulan setelah bercerai tepatnya pada 21 Februari 2022, Steno Ricardo mengelar pernikahan dengan Susi di Tasikmalaya, Jawa Barat.  

BACA JUGA: Fakta dan Profil Steno Ricardo, Selingkuh dari Mawar AFI dan Menikah dengan Susi Baby Sitter

Dikeluarkan dari Bapak2ID

Melihat drama perselingkuhan antara Steno dan Susi, netizen pun protes kepada akun Instagram @bapak2id. Mereka mengungkap kekecewaannya lantaran aksi Steno atau Marsani yang dinilai jauh dari image Bapak2ID, yakni menjadi bapak-bapak yang dicintai keluarganya. 

Hal tersebut membuat para founder lainnya ikut pening. Seperti diketahui, Bapak2ID merupakan komunitas yang digawangi oleh beberapa orang yakni Jame Jan Markus, Agus Peter Jaelani, Nuang2000, Munawir Bin Sabin, dan Tuan Yayat Plafon. 

Mereka sempat berdiskusi terkait kontroversi salah satu foundernya, Marsani Lempar Lembing. Sampailah mereka pada keputusan untuk menonaktifkan sementara Marsani dari Bapak2ID. 

"Menonaktifkan bapak Marsani sebagai CEO untuk sementara. Agar yang bersangkutan dapat menyelesaikan masalah pribadinya," tulis akun @bapak2id pada Selasa, 22 Februari 2022. 

Namun, hal tersebut ternyata belum membuat netizen puas. Para founder Bapak2ID pun kembali bertanya terkait langkah selanjutnya yang harus ditempuh. 

"Selamat pagi, warga. Beberapa hari ini pol bener mumetnya dah. Kami sadar betul ini berpengaruh ke Bapak2ID secara langsung. Tapi founder-founder yang lain masih semangat bener melanjutkan cita-cita kami. Minta saran dong, warga. Apa yang sebaiknya kami lakukan untuk ke depannya," tulis akun @bapak2id. 

BACA JUGA: Potret Pernikahan Steno Ricardo dan Susi, Mantan Baby Sitter Viral Banjir Hujatan

Setelah beberapa lama, akhirnya akun Instagram @bapak2id mengumumkan bahwa Marsani Lempar Lembing telah dikeluarkan dan bukan bagian dari Bapak2ID. 




Bapak2IDMarsani Lempar Lembing Bapak2IDMarsani Lempar LembingSteno RicardoMarsani Lempar Lembing DiberhentikanMarsani Lempar Lembing SelingkuhSteno Ricardo Bapak2IDSelingkuh dengan babysitterKasus Perselingkuhan Marsani Lempar Lembing

Share to: