Viral Foto Pernikahan Doni Salmanan dengan Istri Pertama, Sudah Cerai?

Viral Foto Pernikahan Doni Salmanan dengan Istri Pertama, Sudah Cerai?

Viral Foto Pernikahan Doni Salmanan dengan Istri Pertama, Sudah Cerai?

Kolase Foto Foto Pernikahan Doni Salmanan dengan Istri Pertama, (Foto: Instagram @awanisweddingorganizer)


Kini publik tengah dihebohkan dnegan berita viral terkait foto pernikahan Doni Salmanan dengan istri pertamanya bernama Gigi Ruwanita. Pubik pun heran dan bertanya-tanya apakah mereka sudah bercerai? 

Seperti diketahui, Doni Salmanan kini tengah jadi sorotan lantaran kasus penipuan berkedok binary option, Quotex. Tak hanya kasusnya, publik pun ikut menyorot kehidupan pribadi pria asal Bandung ini. 

Salah satunya adalah kehidupan asmara Doni Salmanan. Baru-baru ini foto lawas pernikahan Doni Salmanan beredar dan viral di media sosial. 

Tak banyak yang tahu bahwa Doni Salmanan pernah menikah dengan perempuan bernama Gigi Ruwanita sebelum akhirnya kembali menikah dengan Dinan Fajrina pada akhir 2021 lalu. 

BACA JUGA: Resmi Tersangka Kasus Quotex, Ini Hidup Doni Salmanan Dulu Sebelum Sukses, Pernah Jadi Tukang Parkir!

Foto viral pernikahan Doni Salmanan

Foto-foto lawas pernikahan Doni Salmanan pun kini tersebar di Instagram dan TikTok.  Salah satunya diunggah oleh akun @lambe_turah. 

Dalam foto tersebut, Doni dan Gigi nampak berpose dan memamerkan cincin yang melingkar di jari-jari mereka. Pada foto lainnya, Doni Salmanan nampak mesra mencium kening Gigi. 

Soal pernikahan tersebut, Doni Salmanan sebenarnya sudah pernah mengaku bahwa ia pernah menikah dan bercerai. Hal tersebut diungkap saat ia menghadiri acara Hotman Paris Show. 

Pada akhir 2021 lalu, Doni Salmanan menikahi kekasih hatinya, Dinan Fajrina. Penikahan tersebut digelar cukup megah dan dihadiri oleh sejumlah selebgram dan influecer. 

BACA JUGA: Daftar Artis yang Terima Uang dari Doni Salmanan, Ada Reza Arap dan Rizky Febian

Komentar netizen

Unggahan @lambe_turah yang menampilkan foto lama pernikahan Doni Salmanan dan Gigi Ruwanita. Ternyata banyak yang tak mengetahui bahwa Doni Salmanan pernah menikah. 

Pada sisi lainnya, netizen mengaku sudah mengetahui bahwa Doni Salmanan sudah pernah menikah dengan Gigi Ruwanita. Saat itulah diketahui bahwa Gigi pernah sama-sama main trading. Inilah beberapa komentar netizen. 

"Lhah jadi terkuak semua ya," kata netizen. 

"Lah kan emang udah nikah terus cereee. gmn sih," tulis netizen. 

"Lha kan emang udah pernah terus cerai. pacaran lg dpt ya gitulahhh. terus akhirnya dapet lg dan nikah sama teh dina," kata netizen. 

BACA JUGA: Uang Rp 1 Miliar Reza Arap Hasil Saweran Dari Doni Salmanan Terancam Disita, Begini Nasibnya

Nah itulah foto viral Doni Salmanan dengan istri pertamanya dan sudah bercerai. 




Doni Salmananistri Doni Salmanansiapa istri Doni SalmananDoni Salmanan pernah menikahfoto pernikahan Doni Salmananistri pertama Doni Salmananviral foto pernikahan Doni Salmananfoto lawas pernikahan Doni SalmananGigi Ruwanita

Share to: