Biodata Prasetyo Budiman Lengkap Umur dan Agama, CEO Superlative Secret Society asal Bandung

Biodata Prasetyo Budiman Lengkap Umur dan Agama, CEO Superlative Secret Society asal Bandung

Biodata Prasetyo Budiman Lengkap Umur dan Agama, CEO Superlative Secret Society asal Bandung

Potret Prasetyo Budiman, CEO Superlative Secret Society asal Bandung (Foto: Instagram @prasdiman)


Yuk simak biodata dari Prasetyo Budiman lengkap umur dan agamanya, CEO Superlative Secret Society asal Bandung.

Prasetyo Budiman adalah sosok CEO dari Superlative Secret Society asal Bandung. Umur Prasetyo Budiman adalah 25 tahun dan belum diketahui agama yang ia anut.

Selain menjadi CEO, Prasetyo Budiman juga merupakan sosok pendiri atau founder dari Superlative Secret Society atau SuperlativeSS. SuperlativeSS sendiri merupakan sebuah komunitas Non Fungible Token (NFT) berskala global yang berpusat di Indonesia.

Baca Juga: Keren! CEO Superlative Secret Society, Prasetyo Budiman Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Prasetyo Budiman lengkap umur dan agama, CEO Superlative Secret Society asal Bandung.

1. Pendiri dan CEO Superlative Secret Society

Seperti yang sudah disebutkan, Prasetyo Budiman merupakan sosok pendiri dari Superlative Secret Society atau SuperlativeSS.

Prasetyo Budiman mendirikan komunitas ini di dalam naungan PT NFT Bangun Asia bersama teman-temannya pada September 2021.

Prasetyo Budiman juga menjabat sebagai CEO di komunitas yang sudah membuka gallery NFT pertama di Indonesia yang berada di Bali ini.

2. Karier Prasetyo Budiman

Sebelum mendirikan Superlative Secret Society, Prasetyo Budiman pernah bekerja di beberapa tempat diantaranya adalah di PT Tangara Mitrakom sebagai mahasiswa magang, di Vanasea Artwork sebagai creative dan di Ganendra Creative sebagai founder.

3. Pendidikan Prasetyo Budiman

Prasetyo Budiman merupakan lulusan Jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Padjajaran.

Selama berkuliah, Prasetyo Budiman diketahui aktif berorganisasi, dengan menjadi bagian dari beberapa event di kampusnya, seperti kepala Divisi Desain untuk Festival Budaya Nusantara.

4. Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022

Dianggap membuat terobosan dan juga berpengaruh di tahun 2021, Prasetyo Budiman masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022.

Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022 sendiri adalah penghargaan yang diberikan kepada anak muda Indonesia yang berusia di bawah 30 tahun baik dari kalangan pengusaha, pempimpin, maupun pekerja seni yang berhasil membuat sebuah terobosan dan juga berpengaruh di tahun 2021.

Prasetyo Budiman bergabung bersama beberapa anak muda Indonesia lainnya sukses masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022, seperti pengusaha Putri Tanjung dan penyanyi Lyodra Ginting.

5. Biodata dan Profil

Nama lengkap:Prasetyo Budiman
Nama panggung:Prasetyo Budiman
Kota asal:Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir:-
Umur:25 tahun
Agama:Belum diketahui
Pasangan:-
Pendidikan:S1 Sosiologi Universitas Padjajaran
Pekerjaan:CEO Superlative Secret Society
Akun Instagram:

@prasdiman

Baca Juga: Fakta dan Profil Prasetyo Budiman, CEO SuperlativeSS Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022

Nah, itulah biodata lengkap dari Prasetyo Budiman, CEO Superlative Secret Society asal Bandung.




CEO SuperlativeSSCEO Superlative Secret SocietyForbes 30 Under 30 Indonesia 2022Prasetyo BudimanProfil Prasetyo BudimanFakta Prasetyo BudimanPendidikan Prasetyo BudimanPekerjaan Prasetyo BudimanUmur Prasetyo BudimanBiodata Prasetyo Budiman

Share to: