Fakta dan Profil Bella Arswendita, Penyiar Radio yang Hits Abis di TikTok

Fakta dan Profil Bella Arswendita, Penyiar Radio yang Hits Abis di TikTok

Fakta dan Profil Bella Arswendita, Penyiar Radio yang Hits Abis di TikTok

Kolase Foto Bella Arswendita, Penyiar Radio yang Hits Abis di TikTok (Foto: Instagram @bellswan)


Kenalan yuk dengan Bella Arswendita, penyiar radio yang hits abis di TikTok. Simak nih fakta dan profil Bella Arswendita. 

Bella Arswendita adalah penyiar radio berusia 24 tahun. Kini, sosok Bella Arswendita tengah hits abis di TikTok gaes. 

Bella Arswendita sering mengunggah berbagai konten seru melalui TikToknya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah konten POV yang ia unggah. 

BACA JUGA: Biodata Bella Arswendita Lengkap Umur dan Agama, TikToker Konten POV dengan Akting yang Keren Abis

Makin penasaran dengan sosok Bella Arswendita? Kepoin yuk fakta dan profil Bella Arswendita yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Bella Arswendita lahir di Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 27 November 1997. Pemilik nama lengkap Nabilla Arswendita ini genap berusia 24 tahun. 

2. Bella Arswendita sudah tertarik dengan dunia broadcasting sejak masih duduk di bangku SMA. Ia pun mengikuti ekstrakurikuler Broadcasting. 

3. Bella Arswendita juga akting dan mengikuti berbagai kompetisi siaran. Salah satunya berhasil membuka kariernya di dunia radio. Ia pun dipercaya menjadi announcer di Bee FM Radio. 

4. Tak hanya Bee FM, Bella Arswendita juga sempat menjadi announcer di M2E Radio sebelum akhirnya mengikuti ajang Wadyalaba Hunt yang diselenggarakan Prambors FM.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Devri Nugraha aka haduhdev, TikToker POV yang Mirip Harris Virza

5. Pada 2018, Bella Arswendita pun berhasil menjadi announcer di Prambors Radio. Gadis berusia 24 tahun ini sering membawakan program DJ Show. 

6. Bella Arswendita pernah mengikuti ajang Abang Mpok Kota Bekasi. Ia berhasil membawa pulang mahkota dan sash Harapan II Abang Mpok kota Bekasi gaes. 

7. Sosok Bella Arswendita hits abis di TikTok. Kini akun TikToknya sudah difollow oleh 629,9 ribu akun gaes. 

8. Bella Arswendita kerap mengunggah berbagai konten menarik. Salah satunya konten POV dengan akting yang memukau abis. 

BACA JUGA: Biodata Wesley Santoso Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits dengan Konten POV yang Kocak

Nah itu dia fakta dan profil Bella Arswendita yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Bella Arswendita adalah penyiar radio yang hits abis di TikTok. 




Profil Bella ArswenditaBiodata Bella ArswenditaUmur Bella ArswenditaFakta Menarik Bella ArswenditaAgama Bella ArswenditaMengenal Bella ArswenditaSiapa Bella ArswenditaMengenal Bella ArswenditaTiKTok Bellswen

Share to: