Arti Kata dan Makna Social Butterfly, Istilah Bahasa Inggris yang Wajib Kamu Ketahui Gaes!

Arti Kata dan Makna Social Butterfly, Istilah Bahasa Inggris yang Wajib Kamu Ketahui Gaes!

Arti Kata dan Makna Social Butterfly, Istilah Bahasa Inggris yang Wajib Kamu Ketahui Gaes!

Ilustrasi Social Butterfly, Istilah Bahasa Inggris yang Wajib Kamu Ketahui Gaes! (Foto: Pexels)


Simak yuk arti kata dan makna Social Butterfly, istilah bahasa Inggris yang wajib kamu ketahui gaes. 

Social Butterfly adalah sebuah istilah dalam pergaulan dan digunakan untuk seseorang yang suka bergaul dari satu lingkup pertemanan ke lingkup pertemanan lainnya. 

Social Butterfly juga diartikan sebagai sebuah tipe kepribadian seseorang yang mudah berteman dengan siapa saja. Mereka yang disebut Social Butterfly memiliki banyak teman yang terdiri dari berbagai kalangan. 

Kini, istilah Social Butterfly ini tengah hangat diperbincangkan. Istilah ini juga cukup familiar di kalangan anak muda. 

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Dump Tren Viral di Instagram, Penjelasan Februari Dump 2022

Meski begitu, tak sedikit pula yang belum mengetahui istilah Social Butterfly. Bagi kamu yang belum mengetahui istilah ini, simak yuk arti kata dan makna Social Butterfly. 

Arti kata dan makna Social Butterfly

Social Butterfly adalah istilah dalam slang bahasa Inggris untuk orang-orang yang dinamis secara sosial, sukses membangun jaringan, karismatik, dan suka berteman dengan banyak orang. 

Dilansir dari Mindbodygreen, Social Butterfly adalah gambaran terhadap seseorang yang berorientasi sosial, ramah, dan sering terlihat karismatik. 

Seseorang dengan karakter atau disebut Social Butterfly biasanya bisa berteman dengan siapapun tanpa harus memiliki persamaan, seperti hobi atau bahkan latar belakang. 

Seperti kupu-kupu yang bebas terbang ke mana saja, Social Butterfly biasanya sangat lincah. Ia bisa berteman dari satu kelompok pertemanan dan pindah ke kelompok pertemanan lainnya. 

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Bertemu di Belanga, Viral di Lirik Lagu Tulus Hati-hati Di Jalan

Ciri-ciri orang Social Butterfly

Orang yang disebut Social Butterfly biasanya memiliki ciri-ciri tertentu gaes. Ini dia beberapa ciri orang yang disebut sebagai Social Butterfly. 

  • Memiliki banyak teman dan kontak di beberapa jaringan media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn, dan masih banyak lagi.

  • Sering menghabiskan waktu lebih dari dua jam sehari untuk berpartisipasi di beberapa jaringan sosial untuk tetap berhubungan dengan teman-teman.

  • Tak bisa berhenti untuk masuk ke jaringan sosial.

  • Mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, mereka juga bisa ngobrol dengan orang asing yang sama sekali tak ia ketahui.

  • Biasanya, orang dengan kepribadian Social Butterfly juga terlihat berkarisma, mempesona, dan menarik. 

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Pick Up Line, Bahasa Gaul Inggris yang Biasa Digunakan Para Cowok

Nah itulah arti kata dan makna Social Butterfly, istilah slang dalam bahasa Inggris yang wajib kamu ketahui. 




Social ButterflyArti kata Social Butterflymakna Social Butterflyciri ciri Social Butterflykarakter Social Butterflykriteria Social Butterflyarti Social Butterflyapa itu Social Butterfly

Share to: