Hadiri Talkshow Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery, Erick Thohir Dihadiahi Karya Seni Digital

Hadiri Talkshow Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery, Erick Thohir Dihadiahi Karya Seni Digital

Foto

Talkshow Kolaborasi ICCN dan Maja Labs di Superlative Gallery bersama Erick Thohir (Foto: Instagram @majalabs_xyz)


Indonesia Creative Cities Network (ICCN) berkolaborasi dengan Maja Labs dan Superlative Gallery menghadirkan Menteri BUMN Erick Thohir dalam talkshow edukatif yang membahas tentang "Inovasi Web3 dan Masa Depan Digital Indonesia" pada Sabtu, 26 Maret 2022 di Bali.

Talkshow edukatif yang diadakan di Superlative Gallery ini mengangkat tema "Web3 Day with Erick Thohir" dan mendiskusikan tentang perkembangan NFT di Indonesia.

Bukan hanya Erick Thohir, hadir juga sejumlah pembicara lainnya. Seperti Ketua Umum ICCN Kang Fiki Satari, Koordinator Task Force Web3 ICCN & Founder MAJA Labs Adrian Zakhary dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 5 Potret Talkshow Edukatif Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery: "Web3 Day With Erick Thohir"

Acara edukatif ini mengundang semua orang untuk melihat kegiatan interaktif bersama para NFT Artists, Digital Artwork, Young Balinese Artists dan NFT Activists in Bali lho!

Erick Thohir Menyapa Seniman Lokal di Superlative Gallery Bali

Dalam acara "Web3 Day With Erick Thohir," hadir juga beberapa pembicara lainnya seperti Ketua Umum ICCN Kang Fiki Satari, Koordinator Task Force Web3 ICCN & Founder MAJA Labs Adrian Zakhary.

 

Selain itu, hadir juga NFT enthusiast & simpul komunitas kreatif yang sudah tidak asing lagi dalam sesi sharing, seperti Adam (Founder SSS). Hinga NFT & Digital Artist mulai dari Raka Jana, Schieva, Evekoss, Trizal, Vonzealous Ponti dan Hamka Art. Hadir juga Gus Agung Gunarthawa (CEO Bali BITHUB) dan masih banyak lagi gaes!

Baca Juga: Hadiri Talkshow Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery, Erick Thohir Akan Bahas Masa Depan Digital Indonesia

Menteri BUMN yang dikenal sebagai sosok milenial ini pun menyapa para pelukis yang tengah melakukan kegiatan Watecolor Rose (Mezanine). Tak lupa juga dia ngobrol bareng melalui sesi sharing bersama dengan para pembicara lainnya di Gallery Superlative Secret Society, Gallery NFT pertama di Asia Tenggara.

Diskusi ini bertemakan seputar WEB3 World & Perkembangan NFT di Bali bersama Erick Thohir. 

Baginya, Indonesia harus bisa memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini. Khususnya bagi para seniman lokal yang sudah mulai harus mengikuti perkembangan zaman dengan menciptakan ekosistem baru khususnya di Bali. 

"Indonesia  harus bisa memanfaatkan perkembangan teknologi digital, para anak muda ini harus bisa menciptakan lapangan kerja baru di dunia digital art. Khususnya  ekosistem baru di dunia parawisata Bali, untuk membantu ekonomi Indonesia" ujar Erick Thohir.

Erick Thohir Dihadiahi Karya Seni Digital Berupa Dirinya

Tak hanya melakukan sesi sharing dan talkshow interaktif, Erick Thohir juga diberikan kejutan istimewa gaes!

Dipamerkan juga beberapa seni digital NFT dengan potret dan gambar dari Menteri BUMN, Erick Thohir gaes!

Baca Juga: 7 Potret Bali NFT Space Vol 002, Seni Digital Fashion hingga Dampak Sosial dan Lingkungan

Uniknya, karya tersebut merupakan hasil dari Schieva Indonesian Digital Fashion & Clo3d Designer, Raja Jana NFT Artist Bali, Trizal NFT Artist Maja Labs, dan Evekoss NFT Artist Bali.  

Disambut antusias oleh semua yang datang dalam talkshow, Erick Thohir juga membagikan momen kunjungan di Superlative Gallery melalui akun Instagram pribadinya.




ICCNMaja LabsSuperlative GalleryTakshow MAJA LabsMenteri BUMNErick ThohirNFTDunia Digital Indonesia

Share to: