Fakta dan Profil Vonzealous Ponti, Graphic Artist dan Ilustrator yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Vonzealous Ponti, Graphic Artist dan Ilustrator yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Vonzealous Ponti, Graphic Artist dan Ilustrator yang Curi Perhatian

Kolase Foto Vonzealous Ponti, Graphic Artist dan Ilustrator yang Curi Perhatian (Foto: Sumber Resmi)


Simak yuk fakta dan profil Vonzealous Ponti, seorang graphic artis sekaligus ilustrator yang mencuri perhatian publik. 

Vonzealous Ponti adalah salah satu pekerja seni yang aktif membagikan ilmunya melalui berbagai workshop. Vonzealous Ponti juga sering menggelar coaching clinic arts di Bali.

Karya seni Vonzealous Ponti juga sudah banyak dikenal publik. karya-karya Vonzealous Ponti juga banyak diliput oleh berbagai media Nasional. 

Sosoknya yang mencuri perhatian membuat publik banyak mencari tau soal Vonzealous Ponti. Ini dia fakta dan profil Vonzealous Ponti yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Profil singkat Vonzealous 

Vonzealous Pontil adalah pemuda asal Denpasar, Bali yang lahir pada 21 Juni 1982. Vonzealous Ponti adalah lulusan Institut seni Indonesia Denpasar. 

Vonzealous Ponti sendiri sudah lama tertarik pada dunia seni. Ia juga serius menekuni bidang seni dengan menjadi product designer untuk berbagai brand seperti No Fear Indonesia, Ripcurl Asia, dan masih banyak lagi. 

Tak hanya itu, Vonzealous Ponti juga telah menciptakan sebuah exhibition art bernama Vonzealous Earth yang pernah hadir di berbagai ajang seni maupun tempat-tempat ikonik seperti I Gusti ngurah Rai International Airport, Bali United Cafe, Ripcurl Sanur, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan profil Trizal, NFT Artist Sekaligus Creative Director Maja Labs

Mendirikan sebuah brand

Pemilik nama lengkap I Nyoman Primahita Gunadharma ini juga seorang owner sekaligus founder dari brand Voordurend Love. Brand satu ini pernah memenangkan PICA Best Brand Of The Year pada tahun 2018 lho. 

Hadir di workshop Web3 Day With Erick Thohir

Vonzealous merupakan salah satu pekerja seni yang ikut hadir di workshop Web3 Day With Erick Thohir.

Bukan hanya Erick Thohir, hadir juga sejumlah pembicara lainnya. Seperti Ketua Umum ICCN Kang Fiki Satari, Koordinator Task Force Web3 ICCN & Founder MAJA Labs Adrian Zakhary dan masih banyak lagi.

Selain itu, hadir juga NFT enthusiast & simpul komunitas kreatif yang sudah tidak asing lagi dalam sesi sharing, seperti Adam (Founder SSS). Hinga NFT & Digital Artist mulai dari Raka Jana, Schieva, Evekoss, Trizal, Vonzealous Ponti dan Hamka Art. Hadir juga Gus Agung Gunarthawa (CEO Bali BITHUB) dan masih banyak lagi gaes!

Acara edukatif ini banyak membicarakan seputar dunia NFT bersama para NFT Artist tersebut. Acara satu ini pun berjalan sukses dan telah dikunjungi banyak orang.

Pemerintah hadir dan mendukung kegiatan seni

Vonzealous menilai pemerintah telah mendukung berbagai kegiatan seni hingga tradisi di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. 

Hal tersebut terlihat saat sebelum perayaan  Hari Raya Nyepi yang telah kembali diperbolehkan membuat ogoh-ogoh. Tak sekedar tradisi, Ogoh-ogoh yang hadir di sepanjang jalanan Bali juga mengusung seni yang kental dan diingat oleh banyak orang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, kami sudah bisa  kembali membuat ogoh-ogoh  untuk menyambut hari raya nyepi di tahun ini setelah melewati masa-masa sulit Pandemi covid-19," kata Vonzealous Ponti. 

BACA JUGA: Hadiri Talkshow Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery, Erick Thohir Dihadiahi Karya Seni Digital

Itulah beberapa fakta dan profil Vonzealous Ponti yang berhasil dirangkum KUYOU. Vonzealous Ponti adalah graphic designer sekaligus ilustrator yang curi perhatian. 




Vonzealous PontiBiodata Vonzealous PontiProfil Vonzealous PontiKarier Vonzealous PontiKarya Seni Vonzealous PontiKarya Vonzealous Ponti

Share to: