Biodata dan Profil Armand Hartono: Umur, Agama dan Karier, Wakil Direktur BCA Viral Cerita Lakban Sepatu Jebol

Biodata dan Profil Armand Hartono: Umur, Agama dan Karier, Wakil Direktur BCA Viral Cerita Lakban Sepatu Jebol

Biodata dan Profil Armand Hartono: Umur, Agama dan Karier, Wakil Direktur BCA Viral Cerita Lakban Sepatu Jebol

Potret Armand Hartono, Wakil Direktur BCA Viral Cerita Lakban Sepatu Jebol (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak biodata dan juga profil Armand Hartono lengkap umur, agama dan kariernya, Wakil Direktur BCA yang viral cerita lakban sepatu jebol.

Armand Hartono adalah seorang pengusaha yang kini menjadi Wakil Direktur BCA. Armand Hartono lahir pada 20 Mei 1975. Umur Armand Hartono adalah 47 tahun (2022) dan menganut agama Kristen.

Armand Hartono kini sedang viral karena cerita kalau ia lebih memilih lakban sepatu yang jebol dibandingkan beli yang baru.

Baca Juga:  Biodata dan Profil Roman Abramovich: Umur, Agama dan Karier, Pengusaha Rusia Akan Jual Chelsea FC

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Armand Hartono lengkap umur, agama dan kariernya, Wakil Direktur BCA yang viral cerita lakban sepatu jebol.

1. Profil Armand Hartono

Armand Hartono merupakan seorang pengusaha asal Semarang. Armand Hartono kini berusia 47 tahun dan ia menganut agama Kristen.

2. Anak Robert Budi Hartono

Armand Hartono merupakan anak dari orang terkaya di Indonesia, Robert Budi Hartono. Armand Hartono merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara.

3. Karier Armand Hartono

Armand Hartono kini menjabat sebagai Wakil Direktur BCA, salah satu perusahaan yang dimiliki sang ayah, Robert Budi Hartono.

4. Viral Cerita Lakban Sepatu Jebol

Armand Hartono akhir-akhir ini menjadi viral setelah ia bercerita bahwa ia lebih memilih lakban sepatunya yang jebol dibandingkan untuk membelinya yang baru. Hal ini Armand Hartono ungkapkan dalam wawancara di YouTube Hermanto Tanoko

Padahal dengan statusnya sebagai anak dari orang terkaya di Indonesia, membeli sepatu bukanlah sesuatu yang susah baginya.

"Saya sih yang begini-gini nggak mikir pak ya, itu otomatis kalau ada sepatu rusak yang di lakban aja. Waktu kecil kebanyakan nonton MacGyver. Papa saya juga begitulah seadanya, yang praktisnya apa," ucap Armand Hartono.

5. Biodata Armand Hartono

Nama lengkap:Armand Wahyudi Hartono
Nama panggung:Armand Hartanto
Kota asal:Semarang, Jawa Tengah
Tanggal lahir:20 Mei 1975
Umur:47 tahun (2022)
Agama:Kristen
Orangtua:Robert Budi Hartono (ayah), Widowati Hartono (ibu)
Pasangan:-
Pendidikan:Universitas Stanford (1997), Universitas California (1996)
Profesi:Pengusaha, Wakil Direktur BCA
Akun Instagram:-

Baca Juga: Fakta dan Profil Marianne Rumantir, Pengusaha Cantik Host Siniar TS Talks Bareng Luna Maya

Nah, itulah biodata dan juga profil Armand Hartono lengkap umur, agama dan kariernya, Wakil Direktur BCA yang viral cerita lakban sepatu jebol.




Armand HartonoBiodata Armand HartonoProfil Armand HartonoUmur Armand HartonoAgama Armand HartonoKarier Armand HartonoArmand Hartono lakban sepatu jebol

Share to: