Biodata Roman Angelo Winkler Lengkap Umur dan Agama, Model Ganteng Keturunan Jerman

Biodata Roman Angelo Winkler Lengkap Umur dan Agama, Model Ganteng Keturunan Jerman

Biodata Roman Angelo Winkler Lengkap Umur dan Agama, Model Ganteng Keturunan Jerman

Biodata Roman Angelo Winkler (Foto: Instagram @romanangelo.w)


Yuk simak biodata Roman Angelo Winkler lengkap umur dan agamanya, seorang model ganteng yang diketahui memiliki keturunan Jerman.

Roman Angelo Winkler adalah seorang model ganteng Indonesia asal Bali. Umur Roman Angelo Winkler adalah 23 tahun (2022) dan belum diketahui agama yang ia anut.

Roman Angelo Winkler merupakan model yang pernah mengikuti ajang L-Men of The Year 2021. Roman Angelo Winkler sendiri diketahui memiliki darah keturunan Jerman dari orangtuanya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Nadia Tjoa: Umur, Agama dan Karier, Model Indonesia Pemenang Miss Face of Humanity 2022

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Roman Angelo Winkler lengkap umur dan agamanya, seorang model ganteng yang diketahui memiliki keturunan Jerman.

1. Model

Roman Angelo Winkler merupakan seorang model ganteng asal Indonesia. Roman Angelo Winkler diketahui kerap menerima tawaran untuk menjadi model photo shoot.

Miliki badan yang atletis, membuat Roman Angelo Winkler cocok untuk menjadi seorang model.

2. Keturunan Jerman

Dari bio Instagramnya, Roman Angelo Winkler mengatakan bahwa ia merupakan sosok keturunan Jerman dan Indonesia. Belum diketahui darah Jerman Roman Angelo Winkler berasal dari sang ayah atau ibu.

3. Ikuti L-Men of The Year 2021

Roman Angelo Winkler diketahui pernah mengikuti ajang L-Men of The Year 2021. Sayangnya, Roman Angelo Winkler hanya mencapai babak 50 besar, dan gagal melaju ke babak 20 besar hingga final.

4. Tergabung ke Boys Squad

Roman Angelo Winkler sendiri bergabung bersama boys squad, sebuah geng yang terdiri dari 5 cowok ganteng, yakni Verrell Bramasta, Athalla Naufal, Enrique Dustin, Austin Alexander dan juga Roman Angelo Winkler.

5. Biodata dan Profil

Nama lengkap:Roman Angelo Arjuna Winkler
Nama panggung:Roman Angelo
Kota asal:Jakarta - Bali
Tanggal lahir:-
Umur:23 tahun (2022)
Agama:Belum diketahui
Keturunan:Jerman - Indonesia
Tinggi badan:180 cm
Pasangan:-
Pendidikan:-
Pekerjaan:Model
Hobi:Olahraga
Akun Instagram:

@romanangelo.w

Baca Juga: Biodata dan Profil Yohana Christine: Umur, Agama dan Karier, Model Cantik Pemeran Film Cinta Sampai Mati

Nah, itulah biodata Roman Angelo Winkler lengkap umur dan agamanya, seorang model ganteng yang diketahui memiliki keturunan Jerman.




Model keturunan JermanRoman Angelo WinklerBiodata Roman Angelo WinklerProfil Roman Angelo WinklerUmur Roman Angelo WinklerAgama Roman Angelo WinklerKarier Roman Angelo WinklerKeturunan Roman Angelo Winkler

Share to: