Ini Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Nicholas Sean, Anak Ahok yang Tak Percaya Cinta

Ini Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Nicholas Sean, Anak Ahok yang Tak Percaya Cinta

Ini Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Nicholas Sean, Anak Ahok yang Tak Percaya Cinta

Mantan Pacar dan Gebetan Nicholas Sean, Anak Ahok yang Tak Percaya Cinta (Foto: Instagram)


Ini dia deretan mantan pacar dan gebetan Nicholas Sean, anak Ahok yang mengaku tidak mempercayai cinta gaes.

Nicholas Sean adalah sosok anak kandung dari politikus Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang mencuri perhatian.

Nicholas Sean mengaku bahwa ia tidak mempercayai cinta, namun diketahui ia memiliki beberapa mantan pacar dan juga gebetan.

Baca Juga: Biodata Nicholas Sean Purnama Lengkap Umur dan Agama, Anak Ahok yang Dilaporkan ke Polisi Atas Tudingan Penganiayaan

Penasaran siapa sosok mantan pacar dan gebetan anak Ahok ini? Berikut adalah deretan mantan pacar dan gebetan Nicholas Sean yang sudah tim KUYOU.ID rangkum.

Nicholas Sean Tidak Percaya Cinta

Sebelumnya, pada sebuah interview di kanal YouTube Melaney Ricardo, Nicholas Sean mengaku bahwa ia tidak mempercayai cinta.

Nicholas Sean mengatakan bahwa tujuan hidupnya adalah untuk meminimalisir kesedihan, karena menurutnya menikah bisa membuat peluang kesedihan itu muncul.

"Tujuan hidupku adalah bukan untuk memaksimalkan kebahagiaan, tapi untuk meminimalisir kesedihan," ucapnya.

"Kalau aku menikah ya aku akan bahagia dengan banyak anak, apapun hal buruk terjadi padaku semua akan terpengaruh, kalau aku gagal semuanya akan gagal," tambahnya.

Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Nicholas Sean

1. Elisa Jonathan

Nicholas Sean diketahui pernah berpacaran dengan Elisa Jonathan. Elisa Jonathan sendiri merupakan seorang model dan juga ratu kecantikan yang pernah menjadi runner up Miss Indonesia 2019. Nicholas Sean dan Elisa Jonathan kuliah kedokteran di kampus yang sama.

2. Ayu Thalia

Masih belum diketahui hubungan jelas antara Nicholas Sean dengan Ayu Thalia. Banyak yang menganggap bahwa mereka pernah berpacaran, namun Nicholas Sean dan Ayu Thalia mengatakan bahwa mereka tidak pernah berpacaran, hanya teman saja.

Ayu Thalia sendiri merupakan seorang selebgram yang pernah melaporkan Nicholas Sean ke polisi atas dugaan penganiayaan. Ayu Thalia mengaku bahwa ia didorong oleh Sean dari dalam mobil hingga terjatuh dan terluka. Sean pun melaporkan Ayu balik atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Biodata Ayu Thalia aka Thata Anma Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Laporkan Nicholas Sean ke Polisi Atas Kasus Penganiayaan

Nah, itulah deretan mantan pacar dan gebetan Nicholas Sean, anak Ahok yang mengaku tidak mempercayai cinta.




Anak Basuki Tjahaja PurnamaAnak AhokNicholas SeanNicholas Sean tidak percaya cintaMantan pacar Nicholas SeanMantan gebetan Nicholas SeanNicholas Sean Elisa JonathanNicholas Sean Ayu Thalia

Share to: