Link Nonton Streaming Spy × Family Sub Indo Gratis, Lengkap Sinopsis Episode 3

Link Nonton Streaming Spy × Family Sub Indo Gratis, Lengkap Sinopsis Episode 3

Link Nonton Streaming Spy × Family Sub Indo Gratis, Lengkap Sinopsis Episode 3

Kolase Foto Spy × Family Sub Indo Gratis, Lengkap Sinopsis Episode 3 (Foto: Instagram @spyfamily_official)


Simak yuk link nonton streaming Spy × Family Sub Indo gratis yang kami sajikan lengkap dengan sinopis Episode 3 gaes. 

Spy × Family Episode 3 akhirnya rilis pada Minggu, 24 April 2022 lalu. Spy × Family sendiri menceritakan tentang seorang mata-mata bernama Loid Forger (Takuya Eguchi) aka Twilight. 

Loid Forger terbilang sangat cemerlang, namun ia selalu hidup sendirian. Suatu ketika, ia mendapat mis untuk mendekati seorang ketua partai yang dikenal sangat tertutup. 

Satu-satunya momen target keluar kandang adalah saat sang ketua menghadiri acara sekolah anaknya. Dari situlah, Loid mau tak mau harus mencari anak dan istri palsu untuk menyelesaikan misi tersebut. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Komi Can't Communicate Season 2, Lengkap Trailer dan Visual Key

Bagi kamu yang penasaran kelanjutan kisah Spy × Family, berikut kami sajikan link nonton streaming Spy × Family Sub Indonesia gratis berikut ini. 

Sinopsis Spy × Family Episode 3

Spy × Family kini sudah memasuki episode 3 dengan judul 'Misi 3: Bersiap Untuk Ujian Masuk'. Spy × Family episode 3 ini tayang pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 22.00 WIB. 

Pada Spy × Family Episode 3 ini, keluarga Loid Forger, Anya, dan Yor mulai bersatu. Sebelumnya, Mas Senja mencari ibu untuk Anya. Lord Forger pun tak sengaja bertemu Yor di sebuah butik. 

Yor memang dalam kondisi di mana ingin memiliki pasangan hidup. Dengan status baru yang sudah menikah, Yor merasa bahwa tak ada yang mencurigainya lagi. 

Terlebih, Yor berprofesi sebagai pembunuh. Meski begitu, Mas Senja belum mengetahui pekerjaan Yor tersebut. Setelah menghabiskan momen bersama Yor, Loid Forger pun memutuskan untuk melamarnya.

Anya pun harusnya bisa mengikuti wawancaara bersama kedua orang tua barunya ini di sebuah sekolah bergengsi dengan arahan Loid Forger. 

Akan seperti apa kisah Loid Forger bersama keluarga barunya tersebut? Simak dan tonton selengkapnya di Spy × Family Episode 3. 

BACA JUGA: Sinopsis Lengkap Jadwal Tayang Anime Classroom of the Elite Season 2, Bakal Tayang Sampai Season 3?

Link nonton streaming Spy × Family Sub Indo

Bagi kamu yang tertarik untuk nonton Spy × Family sub Indo, kamu bisa mengunjungi layanan streaming iQiYi, Bstation/Bilibili, Vidio, dan masih banyak lagi. 

Kamu juga bisa mengklik link nonton streaming Spy × Family sub Indo berikut ini gaes. 

Nonton Streaming Spy × Family Sub Indo Episode 3

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Sauce dalam Anime yang Viral di Sosial Media, Jangan Sampai Salah!

Nah itulah link nonton streaming Spy × Family sub Indonesia yang disajikan lengkap dengan sinopsis Spy × Family episdoe 3. 




Spy × Family Sub IndoNonton Spy × FamilyLink Nonton Spy × FamilyStreaming Spy × FamilyLink nonton streaming Spy × Familynonton Spy × Family gratisSpy × Family Episode 3Sinopsis Spy × Family Episode 3

Share to: