Hadiri Art Moments Jakarta 2022, Adrian Zakhary Harap Generasi Muda Mengenal Fine Arts

Hadiri Art Moments Jakarta 2022, Adrian Zakhary Harap Generasi Muda Mengenal Fine Arts

Foto

Adrian Zakhary di Gelaran Art Moments Jakarta 2022 (Foto: Instagram @thezakhary)


Founder Maja Labs, Adrian Zakhary sangat mengapresiasi gelaran akbar Art Moments Jakarta 2022 yang menghadirkan tribute atau penghormatan kepada I Made Wianta pada Kamis, 9 Juni 2022.

Sepeninggal I Made Wianta pada 13 November 2020 yang lalu, sosok seniman serba bisa yang melintang belajar seni Eropa ke berbagai negara masih terus dikenang.

Baginya, menghadirkan karya seni berjudul Golden Legacy ini merupakan suatu amanah yang besar. 

"Direktur @galerizen1 @nfk_one yang mendapat amanah besar dari sang legenda untuk mempresentasikan karya ini tentu sangat bangga melihat Indonesia mulai dewasa memahami karya seorang Wianta. Ini bukan hanya cerita tentang karya seni yang legendaris dan tercatat di buku sejarah, melainkan kejeniusan, kepekaan & kecintaan Made Wianta dengan dunia, alam dan spiritualitas," tulisnya mellaui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam acara Art Moments Jakarta ini, Adrian juga memberikan apresiasi atas konsep AMJO 2022 yang tampil segar dan baru. Berbeda dari yang sebelumnya, ia juga memuji modernitas yang sangat kuat.

"Kemasan Art Moments Jakarta 2022 sangat berbeda, ambience modernitas, fashion, style, sangat terasa kuat, namun tetap menjunjung tinggi Fine Arts yang salah satunya menghadirkan persembahan khusus Golden Legacy I Made Wianta, seorang Maestro dari Bali," kata Adrian.

Baca Juga: Jadi Pembicara di Bali Blockchain Community Meet Up, Adrian Zakhary Perkenalkan Digital Fashion Indonesia

Selain itu, Adrian juga ingin generasi muda milenial dan Gen Z untuk lebih mengenal dan mempelajari karya-karya dari seniman besar Indonesia.

Di pun menyebutkan bahwa gelaran AMJO 2022 merupakan slaha satu sarana yang cocok bagi anak muda.

AMJO 2022 ini tampil dengan gaya baru, dimana merangkul anak-anak milenial dan generasi Z untuk mulai belajar mengenal Fine Arts dan belajar memahami karya-karya besar Maestro dan perkembangan contemporary art di Indonesia khususnya, beserta trend seni terkini lainnya." Imbuhnya.

Art Moments Jakarta Online 3 (AMJO 3) resmi diselenggarakan dengan format hybrid (online dan offline). Pameran seni ini berlangsung secara offline di Art:1 Museum Jakarta pada 9--12 Juni 2022, sementara pameran online dapat diakses melalui laman artmomentsjakarta.com, 9Juni 2022-31 Agustus 2022.




Founder Maja LabsAdrian ZakharyI Made WiantaAMJO 2022AMJOArt Moments Jakarta

Share to: