Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 10 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 10 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 10 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Gratis (Foto: Netflix)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Extraordinary Attorney Woo episode 10 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus diperankan oleh Park Eun Bin gaes! 

“Extraordinary Attorney Woo” adalah serial televisi drama asal Korea Selatan yang tayang di ENA sejak Juni 2022 kemarin. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 10 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama yang menceritakan tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum, tetapi dia masih menemukan dirinya berjuang ketika itu datang. hingga interaksi sosial.

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Extraordinary Attorney Woo episode 10 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 10

Spoiler Episode 9 drama “Extraordinary Attorney Woo,” adalah tentang Woo Young Woo menunjukkan kasih sayangnya kepada Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) dengan melakukan segala macam hal baik untuknya, termasuk menarik kursinya dan membawa barang-barangnya. Lee Joon Ho belum menanggapi pengakuan langsungnya, tetapi di akhir episode 9, dia tidak dapat menahan perasaannya lagi dan berkata, “Aku menyukaimu. Aku sangat menyukaimu sehingga rasanya seperti aku sakit di dalam. ”

Nah, spoiler drama Extraordinary Attorney Woo  episode 10 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Gambar itu menangkap momen manis mereka setelah pengakuan jujur ​​mereka. Woo Young Woo mengulurkan tangannya, dan Lee Joon Ho dengan hati-hati meraihnya. Woo Young Woo tidak terlalu suka kontak fisik, jadi sangat berarti bahwa dia telah memberikan tangannya terlebih dahulu.

Foto lainnya menunjukkan Woo Young Woo dan Lee Joon Ho di lorong apartemen di mana kegelapan telah turun. Kecanggungan di antara mereka sejelas siang hari. Namun, suasana dengan cepat berubah ketika Woo Young Woo menghadapi Lee Joon Ho dengan mata tertutup, dan dia mendekat ke arahnya saat dia menatapnya dengan lembut.

Sayangnya, episode 10 tidak hanya akan diisi dengan romansa manis tetapi juga kenyataan pahit. Kasus Woo Young Woo selanjutnya akan berkisar pada seorang pria muda yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita penyandang disabilitas. Terdakwa mengaku sangat mencintainya, tetapi masyarakat tidak memiliki pandangan positif tentang hubungan mereka.

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 10 Sub Indo Gratis

Drama Extraordinary Attorney Woo episode 10 tayang pada 28 Juli pukul 9 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal ENA. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Extraordinary Attorney Woo Episode 10 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di Netflix atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 10 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 10 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Extraordinary Attorney WooLink Extraordinary Attorney WooNonton Extraordinary Attorney WooExtraordinary Attorney Woo Sub IndoExtraordinary Attorney Woo Ep10Streaming Extraordinary Attorney WooPemeran Extraordinary Attorney WooSinopsis Extraordinary Attorney Woo

Share to: