Sinopsis dan Daftar Pemain A Good Day to Be a Dog, Dibintangi Cha Eun Woo ASTRO dan Park Gyu Young

Sinopsis dan Daftar Pemain A Good Day to Be a Dog, Dibintangi Cha Eun Woo ASTRO dan Park Gyu Young

Sinopsis dan Daftar Pemain A Good Day to Be a Dog, Dibintangi Cha Eun Woo ASTRO dan Park Gyu Young

A Good Day to Be a Dog (foto: Soompi)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain drama Korea A Good Day to Be a Dog yang dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO dan Park Gyu Young.

Drama ini adalah adaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama. A Good Day to Be a Dog akan mengusung genre fantasi romantis tentang seorang perempuan yang dikutuk menjadi anjing jika dia mencium seorang pria.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Curtain Call, Drakor Terbaru Kang Ha Neul Tayang Oktober 2022

Sutradara Kim Dae Woong dan penulis Baek In A akan menggarap drama ini. Kabarnya, drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Sinopsis A Good Day to Be a Dog

A Good Day to Be a Dog mengisahkan seorang perempuan bernama Han Hae Na (Park Gyu Young). Ia adalah seorang guru di sekolah menengah yang masih lajang. Keluarga Han Hae Na memiliki rahasia kutukan karena kesalahan leluhurnya. 

Kutukan tersebut menyebabkan keluarganya akan berubah menjadi anjing di tengah malam selama 6 jam ketika mereka mencium seseorang. Setelah itu mereka akan kembali ke penampilan awal mereka, namun kejadian tersebut akan terus berulang.

Karena kutukan itu, Han Hae Na selalu menolak dicium oleh pria yang memiliki hubungan khusus dengannya. Namun suatu malam ketika ia sedang mabuk, ia tidak sengaja mencium Jin Seo-Won (Cha Eun-Woo). 

Meski awalnya hubungan mereka tidak dekat, namun Han Hae Na jadi mendekati Jin Seo Won. Sementara itu, Jin Seo-Won takut pada anjing karena sesuatu yang terjadi padanya saat masih muda. 

Daftar Pemain A Good Day to Be a Dog

Cha Eun-Woo sebagai  Jin Seo-Won
Park Gyu-Young sebagai Han Hae-Na
Lee Hyun-Woo sebagai Lee Bo-Gyeom

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain My Ice Girl, Serial Web Misteri Pembunuhan Tayang di Vidio

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama A Good Day to Be a Dog yang dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO dan Park Gyu Young.




A Good Day to Be a DogSinopsis A Good Day to Be a DogPemain A Good Day to Be a Dogjadwal tayang A Good Day to Be a DogCha Eun WooPark Gyu Young

Share to: