Biodata dan Profil Gita Savitri, Influencer Dihujat Bela LGBT: Umur, Pendidikan dan Suami

Biodata dan Profil Gita Savitri, Influencer Dihujat Bela LGBT: Umur, Pendidikan dan Suami

Foto

Biodata dan Profil Gita Savitri (Foto: Instagram @gitasav)


Yuk simak biodata dan juga profil Gita Savitri lengkap umur, pendidikan dan suaminya, influencer yang dihujat karena diduga bela LGBT.

Gita Savitri adalah seorang influencer cantik yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Gita Savitri lahir pada 27 Juli 1992. Umur Gita Savitri adalah 30 tahun dan menganut agama Islam.

Gita Savitri akhir-akhir ini menjadi trending dan dihujat karena pendapatnya yang diduga membela LGBT ketika Jerman menyuarakan LGBT di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Dihujat Usai Tanggapi Kasus Popo Masuk Toilet Cewek, Gita Savitri: Masih Banyak Homo dan Transphobic

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Gita Savitri lengkap umur, pendidikan dan suaminya.

1. Profil Gita Savitri

Gita Savitri adalah seorang influencer cantik yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Gita yang lahir pada tahun 1992, kini berusia 30 tahun dan diketahui ia menganut agama Islam.

2. YouTuber

Gita Savitri sendiri dikenal awalnya lewat kontennya di YouTube. Dimana ia menceritkan kehidupannya yang menjadi mahasiswa S2 kimia murni di Freie Universitat, Jerman.

Nama Gita Savitri semakin dikenal setelah ia berhasil merilis bukunya yang berjudul Rentang Kisah. Dibuku ini, Gita menuangkan cerita dan pengalaman suka dukanya selama kuliah di Jerman.

3. Childfree

Gita Savitri telah menikah dengan seorang pria yang bernama Paul Andre. Mereka menikah pada tahun 2018 di Jerman.

Meski sudah menikah, Gita dan Paul Andre memutuskan bahwa mereka akan childfree atau tidak ingin mempunyai anak. Keputusannya itu pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Childfree yang Viral Karena Gita Savitri, Banyak yang Mendukung?

4. Diduga Bela LGBT

Gita Savitri kini kembali viral dan dihujat karena dirinya yang diduga bela LGBT. Hal ini bermula dari pertanyaan seorang netizen yang meminta pendapat Gita tentang Timnas Jerman yang melakukan pose tutup mulut karena tidak bisa mempromosikan LGBT di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dalam hal ini, Gita menyebut Qatar seolah memanfaatkan budaya negaranya untuk membenarkan homophobia terhadap LGBT.

“Di satu sisi kaya virtue signaling ya… kaya, can you do something more than that? Di sisi lain, LGBTQ-phobia has real life consequences,” tulis Gita di Instastory.

“Orang-orang kehilangan nyawa karena jenis kelamin & seksualitas mereka, jadi lebih baik daripada tidak mengatakan apa-apa sama sekali. FIFA korup dan Qatar membenarkan homofobia dengan menggunakan "ini dalam budaya kita" adalah kesalahan besar,” (Di satu sisi seperti virtue signaling)” lanjutnya.

Pernyataan tersebut mengundang amarah netizen, netizen pun menghujat Gita karena dirinya yang diduga secara tidak langsung membela LGBT.

5. Biodata Gita Savitri

Nama lengkap:Gita Savitri Devi
Nama panggung:Gita Sav
Kota asal:Palembang, Sumatera Selatan
Tanggal lahir:27 Juli 1992
Umur:30 tahun
Agama:Islam
Pasangan:Paul Andre
Pendidikan:S2 Kimia Murni Freie Universitat, Jerman
Profesi:Influencer, penulis buku
Akun Instagram:

@gitasav

Baca Juga: Biodata Lengkap Gita Savitri: Umur, Agama, Tempat Asal & Keluarga, YouTuber yang Lagi Kuliah di Jerman

Nah, itulah biodata dan juga profil Gita Savitri lengkap umur, pendidikan dan suaminya, influencer yang dihujat karena diduga bela LGBT.




Gita SavitriBiodata Gita SavitriProfil Gita SavitriUmur Gita SavitriPendidikan Gita SavitriSuami Gita SavitriGita Savitri LGBTGita Savitri dihujatGita Savitri QatarGita Savitri siapa

Share to: