Komposer asal New York Phinestro, Siapkan Album Musik untuk Runaway Digital Fashion di BDFW 2022

Komposer asal New York Phinestro, Siapkan Album Musik untuk Runaway Digital Fashion di BDFW 2022

Komposer asal New York Phinestro, Siapkan Album Musik untuk Runaway Digital Fashion di BDFW 2022

Phinestro Siapkan Album Musik untuk Runaway Digital Fashion di BDFW 2022 (foto: instagram/@balidigitalfashionweek)


Gaes, Bali Digital Fashion Week 2022 siap digelar mulai besok Sabtu, 10 Desember 2022 sampai 16 Desember 2022. Acara ini adalah hasil kolaborasi dari MAJA Labs dengan ICCN dengan sejumlah seniman dan tokoh lainnya.

Bali Digital Fashion Week 2022 telah mengenalkan salah satu kolaboratornya yang berasal dari Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Phinestro adalah composer yang membuat album musik untuk runaway digital fashion di BDFW 2022.

Baca juga: Christin Wu, Fashion Designer Indonesia Akan Kolaborasi dengan MAJA Labs di BDFW 2022

Phinestro Pernah Bekerja dengan SM Entertainment

Sebagai komposer musik, pria yang bernama asli Phinees Robert ini telah bekerja dengan sejumlah perusahaan besar dunia. Salah satunya, ia pernah menjadi composer untuk album idol grup asal Korea Selatan, Red Velvet yang berjudul Rookie. Lagu tersebut bahkan pernah membawa Red Velvet menempati nomor urut satu di chart BillBoard Kpop. Karya Phinestro lainnya juga sering muncul dalam acara Kardashians Show.

Bekerja Untuk Beberapa Brand Besar

Selain dengan SM Entertainment, Phinestro juga pernah bekerja untuk sejumlah brand besar dunia seperti Nike, Google, Aeropostale, Adidas, dan banyak lagi. Phinestro juga menjadi bagian project Marvel dan Sony Pictures, Spider Man 2 DVD.

Membuat Album Musik untuk BDFW 2022

Di web 3, Phinestro adalah komposer imersif menggunakan pengalaman Audio 3D dengan Dolby Atmos. Ia juga akan membuat album musik pendek untuk mengiringi koleksi digital fashion artist Schieva di acara Bali Digital Fashion Week 2022.

Schieva diketahui akan menampilkan sekitar 50 karya digital fashion dengan beragam tema mulai dari futuristic, fantasy, intenational, Indonesia, hingga Phygital.

Baca juga: Ini Peluang Digital Fashion di Era Metaverse, Digaungkan MAJA Labs di BDFW 2022

Selain runaway digital fashion, Bali Digital Fashion Week 2022 juga bakalan diisi dengan acara menarik seperti AR Fashion Exhibition, Phygital Fashion, Metaverse Fashion Week, VR Experiece, Digital Fashion Competition, NFT Exhibiton hingga Talkshow.




Bali Digital Fashion Week 2022BDFW 2022MAJA LabsDigital FashionARAR Digital FashionVRWeb 3NFTPhinestroSchieva

Share to: