MAJA Labs Dukung ART Jakarta Gardens 2023, Percaya NFT Bisa Jadi Medium Baru Seni Rupa

MAJA Labs Dukung ART Jakarta Gardens 2023, Percaya NFT Bisa Jadi Medium Baru Seni Rupa

MAJA Labs Dukung ART Jakarta Gardens 2023, Percaya NFT Bisa Jadi Medium Baru Seni Rupa

ART Jakarta Gardens 2023 (Foto: Istimewa)


MAJA Labs mendukung ART Jakarta Garden 2023 yang bakal digelar pada 7 hingga 12 Februari 2023 di Hutan Kota By Plataran, Jakarta.

MAJA Labs dan ART Jakarta Garden percaya bahwa NFT bisa menjadi medium baru untuk seni rupa.

Baca Juga: ART Jakarta Gardens 2023 Siap Hadir di Februari, Pamerkan Karya Seni Instalasi hingga Penampilan Musik

ART Jakarta Gardens Digelar Februari 2023

Art Jakarta Gardens tahun ini kembali hadir di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, pada 7 hingga 12 Februari 2023.

Ini merupakan edisi kedua dari penyelenggaraan ART Jakarta Gardens, setelah sebelumnya pertama kali digelar pada April 2022 lalu.

ART Jakata Gardens yang menyuguhkan format yang berbeda, langsung mendapatkan sambutan positif dari kalangan seniman, kolektor, dan pemangku kepentingan ekosistem seni rupa lainnya.

Adapun format yang dihadirkan ART Jakarta Gardens adalah lokasi acara yang indoor dan outdoor. Hal ini memberikan kesempatan untuk para seniman agar bisa menampilkan karya seninya yang tidak terbatas pada kondisi ataupun tempat.

ART Jakarta Gardens 2023 nantinya tak hanya menyuguhkan pameran seni saja. Melainkan pula, ada penampilan musik dari Sofar Sound Jakarta, penampilan seni hingga workshop seni dari Kandura Studio, Monica Hapsari, Dimas E. Prasinggih, Ishvara Devati, Kurt Peterson, Aldo Ahmad, Jason Naghani dan Orcy World.

MAJA Labs Siap Jadi Media Partner

Penyelenggaraan ART Jakarta Gardens 2023 ini didukung oleh berbagai pihak, salah satunya adalah MAJA Labs, salah satu komunitas Web3 di Indonesia.

Co-Founder MAJA Labs, Muhammad Ibnu Adam hadir mewakili MAJA Labs dalam Media Lunch dan Gathering yang diadakan ART Jakarta Gardens pada 25 Januari 2023.

Dalam hal ini, Adam memperkenalkan MAJA Labs sebagai media partner dari ART Jakarta Gardens 2023. MAJA Labs sendiri sudah pernah berkolaborasi dengan ART Jakarta, dan kolaborasi itu bisa dibilang sukses.

"Kebetulan sebelumnya di JCC kami juga berkolaborasi dengan ART jakarta, which is a success ya di tahun lalu we love the idea buat gardens, buat nature, anak muda dan Web3," ucap Adam.

Apresiasi ART Jakarta untuk MAJA Labs

Tom Tandio, Fair Director ART Jakarta Gardens mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak, termasuk MAJA Labs karena telah mendukung penyelenggaraan ART Jakarta Gardens 2023 ini.

"Dan semua ini dapat dilakukan tentunya dengan dukungan dari rekan media kami termasuk MAJA Labs. Semoga mendukung ART Jakarta bukan karena kami saja, tetapi juga mendukung seni di seluruh ekologi seni," ucap Tom Tandio.

Tom Tandio mewakili ART Jakarta, percaya bahwa NFT bisa menjadi sebuah medium yang baru untuk seni rupa dan seniman.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Tech Powerhouse Talks, Kupas Tuntas Blockchain

"ART Jakarta kita itu percaya banget dengan NFT. NFT itu adalah sebuah medium memang melewati blockchain system, memang banyak orang umum banyak yang tidak ngerti tentang NFT, tapi dari ART Jakarta kita sebagai organisasi yang percaya bahwa NFT itu bisa jadi sebuah medium yang baru untuk seni rupa, untuk seniman," ujar Tom Tandio.




ART Jakarta Gardens 2023Pameran seniPameran seni JakartaMAJA Labs

Share to: