Berikan Impact Nyata, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Kita Dampingi Kreator Rilis Project

Berikan Impact Nyata, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Kita Dampingi Kreator Rilis Project

Berikan Impact Nyata, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Kita Dampingi Kreator Rilis Project

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary


Hadir menjadi tamu di podcast Youtube GICTrade | P2P Forex Platform yang disiarkan pada 23 September 2022 lalu, Adrian Zakhary membahas prinsip MAJA Labs dalam membangun ekosistem Web 3 di Indonesia. 

Adrian juga mengungkapkan bagaimana MAJA Labs ingin memberi dampak nyata bagi dunia dengan mendampingi sejumlah kreator merilis project mereka.

Baca juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Sebut NFT Jadi Fundamental dari Perkembangan Web3

Prinsip MAJA Labs Bangun Ekosistem Web 3 di Indonesia

Adrian Zakhary menjelaskan bahwa sejak mendirikan MAJA Labs pada akhir 2021 lalu, ia berprinsip untuk membangun ekosistem Web 3 di Indonesia agar masyarakat siap dalam menyambut perkembangan teknologi yang ada.

“Prinsip dari MAJA Labs ini adalah how to build the ecosystem di Indonesia jadi kita percaya bahwa Web 3 ini masih sangat awal banget di Indonesia jadi inovasi Web 3 ini harus dibarengi dengan kesiapan ekosistem yang ada di Indonesia,” ungkap Adrian.

Sebagai web 3 enabler di Indonesia, MAJA Labs terus aktif mengembangkan dunia Web 3 di tanah air dengan membuat beragam acara seperti NFT Talk, NFT Clinic dan yang terbaru Bali Digital Fashion Week 2022.

“That’s why si MAJA Labs ini prinsipnya yang pertama adalah connecting, jadi kita ngehubungin banyak orang. Setelah connecting baru kita bikin kolaborasi, lalu kita juga buat yang namanya edukasi,” imbuhnya.

Berikan Pendampingan pada Kreator 

Selain itu, Adrian menjelaskan bahwa MAJA Labs juga memberikan pendampingan hingga membantu para kreator untuk merilis project mereka. 

“Setelah nanti ready orang-orang yang tertarik ke NFT atau Web 3 baru kita proses pendampingan, setelah kita dampingi mereka siap dengan projectnya baru kitab awa ke tahap berikutnya rilis project NFT atau rilis project Web 3 dan lain-lainnya,” kata Adrian.

Baca jugaFounder MAJA Labs, Adrian Zakhary Hadiri Art Basel Hong Kong: Banyak Inspirasi!

Seperti diketahui MAJA Labs pernah berkolaborasi dengan sejumlah seniman lokal untuk merilis project mereka seperti Duck Goes Places NFT dan Perksman NFT. Hal ini sebagai upaya MAJA Labs untuk memberikan impact nyata pada dunia.

"Kalo hari ini kita berbicara bagaimana project NFT tadi bisa memberikan dampak ekonomi, sosial dan budaya. Initinya project NFT yang kita build hari ini adalah project NFT yang punya impact terhadap dunia nyata," ujarnya. 




Adrian ZakharyMAJA LabsNFTWeb 3Ekosistem Web 3 di Indonesia

Share to: