Song Hye Kyo dan Han So Hee Batal Main Bareng dalam Drama The Prince Confession

Song Hye Kyo dan Han So Hee Batal Main Bareng dalam Drama The Prince Confession

Song Hye Kyo dan Han So Hee Batal Main Bareng dalam Drama The Prince Confession

Drama The Prince Confession


Dua aktris kenamaan Korea Selatan Song Hye Kyo dan Han So Hee dikabarkan batal beradu akting bersama dalam drama The Prince Confession. Keduanya dikabarkan menolak tawaran bermain dalam drama tersebut. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The Price of Confession, Drakor Song Hye Kyo dan Han So Hee Tayang 2023

Song Hye Kyo dan Han So Hee Tolak Tawaran Main Drama The Prince Confession

Menurut laporan eksklusif dari News1, dua aktris cantik Song Hye Kyo dan Han So Hee batal membintangi drama The Prince Confession. Keduanya menolak tawaran bermain dalam drama tersebut setelah melakukan diskusi panjang bersama tim produksi.

Padahal, beberapa kali Song Hye Kyo dan Han So Hee telah menunjukan interaksi di media sosial yang membuat netizen menduga mereka semakin dekat karena akan berakting bersama.

PD Shim Na Yeon Tolak Garap Drama Ini

Tak hanya Song Hye Kyo dan Han So Hee, namun PD Shim Na Yeon yang ditawari untuk menggarap drama ini pun turut menolak tawaran tersebut. Sebelumnya, drama The Prince of Coffession menjadi salah satu yang dinantikan netizen karena menampilkan dua pemeran utama yang populer.

Kisah Drama The Prince Confession

Dalam drama ini, Song Hye Kyo ditawari peran sebagai An Yoon-Soo, perempuan yang bekerja sebagai guru seni. Dia memiliki hari-hari yang damai dan biasa, tetapi hidupnya berubah karena kasus pembunuhan.

Baca juga: Rekomendasi 8 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Song Hye Kyo, Jadul Hingga Terbaru

Sementara Han So Hee sebelumnya ditawari peran sebagai Mo Eun, seorang wanita misterius. Dia memiliki kecenderungan antisosial, yang menyebabkan orang takut padanya. Mo Eun adalah satu-satunya yang mendekati An Yoon-Soo.




Song Hye KyoHan So Hee

Share to: