Putri Ariani Dapat Rumah Mewah dari Rudy Salim?

Putri Ariani Dapat Rumah Mewah dari Rudy Salim?

Putri Ariani Dapat Rumah Mewah dari Rudy Salim?

Putri Ariani Dapat Rumah Mewah dari Rudy Salim? (Foto: Instagram @_rudysalim)


Putri Ariani namanya semakin melejit usai mendapatkan golden buzzer dalam audisi American Got Talent 2023.

Banyak pihak yang ingin membantu Putri Ariani untuk mewujudkan cita-citanya, salah satunya adalah Rudy Salim. Bahkan, dikabarkan Putri Ariani mendapatkan rumah mewah dari bos Prestige ini.

Baca Juga: Putri Ariani Dapat Uang Rp7 Triliun dari Simon Cowell?

Putri Ariani Dapat Rumah Mewah dari Rudy Salim?

Menanggapi hal tersebut, Rudy Salim mengatakan bahwa ia menyediakan rumah mewah kepada Putri Ariani untuk berlatih.

Seperti yang diketahui, Putri Ariani menjadi salah satu penyanyi yang dihadirkan Prestige Productions di Konser Wanita Hebat yang akan digelar 14 Juli 2023 di Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta.

"Lebih tepatnya sampai ke Amerika juga nggak apa-apa kalau dibutuhkan. Nanti Putri juga akan ke Amerika sekitar Agustus akhir. Tapi kan kalau sekarang fokus konser Wanita Hebat," ungkap Rudy Salim dilansir Insertlive.

Rudy juga menyebutkan bahwa Putri Ariani bebas memakai rumah tersebut untuk berbagai kegiatannya, seperti membuat berbagai konten termasuk menyanyi. Diketahui bahwa Rudy dan Putri juga bekerja sama dalam mendirikan sebuah perusahaan digital.

"Tentunya nanti kalau bisa mendukung perusahaan digital ini berkembang seperti scene-scene tripod tadi. Dan program bernyanyi bersama Putri dilakukan dalam rumah itu yang masih bisa kami gunakan untuk kebutuhan tersebut," ujar Rudy.

Putri Ariani Tidak Pernah Minta Hadiah

Rudy Salim juga menegaskan bahwa idenya untuk memberikan rumah mewah kepada Putri Ariani atas inisiasi dirinya sendiri. Dan Putri juga tidak pernah meminta yang tidak-tidak kepada Rudy termasuk rumah.

"Putri juga nggak pernah minta, dia punya jiwa juang yang selalu bilang kita bangsa Indonesia bukan bangsa peminta-minta, dikasih juga nggak mau dia. Dia maunya 'Nggak, saya bisa beli sendiri' pasti dia ngomongnya begitu. Itulah wanita Indonesia sejati, itulah saya harus banyak belajar dari Putri, kan kita harus belajar banyak dari Putri," kata Rudy.

Putri Ariani juga menegaskan kalau ia tidak ingin mendapatkan rumah mewah dari Rudy Salim secara cuma-cuma.

"Nggak (mau dikasih), maunya beli biar kerasa this is my dream," sahut Putri.

Rudy pun menjelaskan bahwa jika ia memberikan rumah tersebut sepenuhnya ke Putri, maka Putri juga akan memberikan uang hasil kerja kerasnya kepada Rudy.

"Ya kalau saya kasih, dia kasih duit ke saya," kata Rudy Salim.

Baca Juga: Prestige Productions Siap Gelar Konser Wanita Hebat di Jakarta

"Ya paling gitu," tutup Putri Ariani.




Putri ArianiRudy Salim

Share to: