MAJA Labs X ICCN X Superlative Gallery Hadirkan Talkshow di Lokakarya Budaya, Bahas Ekonomi Kreatif Gaes

MAJA Labs X ICCN X Superlative Gallery Hadirkan Talkshow di Lokakarya Budaya, Bahas Ekonomi Kreatif Gaes

MAJA Labs X ICCN X Superlative Gallery Hadirkan Talkshow di Lokakarya Budaya, Bahas Ekonomi Kreatif Gaes

MAJA Labs X ICCN X Superlative Gallery Hadirkan Talkshow di Lokakarya Budaya (Foto: Instagram @majalabs_xyz)


MAJA Labs, Indonesia Creative Cities Network (ICCN) dan Superlative Gallery berkolaborasi menghadirkan kegiatan talkshow di Lokakarya Budaya, Penjenamaan Kota & Cipta Ruang.

Dalam talkshow itu, masing-masing perwakilan dari MAJA Labs, ICCN dan Superlative Gallery membahas tentang ekonomi kreatif di Indonesia.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Resmikan Pameran Inner Beauty, Tampilkan Karya dari 50 Seniman

Talkshow Lokakarya Budaya MAJA Labs X ICCN X Superlative Gallery

Talkshow Lokakarya Budaya ini digelar oleh MAJA Labs, ICCN dan Superlative Gallery pada Sabtu, 22 Juli 2023 di Superlative Gallery, Bali.

Talkshow ini membahas tentang ekonomi kreatif di Indonesia yang kini tengah dikembangkan oleh MAJA Labs, ICCN dan Superlative Gallery.

Untuk membahas hal ekonomi kreatif ini, menghadirkan para pembicara yang juga berkecimpung di dunia ekonomi kreatif, mereka adalah Angjelia Dewi (Genaral Manager MAJA Labs), Handoko Hendroyono (Dewan Kurator PKN dan Exco ICCN), serta Ikhsan Muttaqin (Gallery Manager of Superlative Gallery).

Angjelia Dewi selaku General Manager MAJA Labs membahas tentang kegiatan MAJA Labs yang ditujukan untuk mengembangkan ekonomi kreatif di Indonesia. Selain itu, adapula Ikhsan Muttaqin yang juga membahas tentang kegiatan yang dilakukan Superlative Gallery untuk mengembangkan ekonomi kreatif Indonesia.

Tour Gallery

Tak hanya talkshow, kolaborasi MAJA Labs, ICCN dan Superlative Gallery juga menghadirkan tour gallery yang sudah dipersiapkan di Superlative Gallery.

Tour gallery ini menghadirkan berbagai karya seni lukis dan digital fashion yang sudah ataupun sedang dikembangkan oleh MAJA Labs, ICCN dan Superlative Gallery.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Core Web3 Party, Gathering Komunitas Web3 Internasional

Seperti salah satunya adalah karya digital fashion yang hadir di platform Drezzo.io. Drezzo.io sendiri adalah digital fashion platform yang sedang dikembangkan MAJA Labs, hasil kolaborasi MAJA Labs dengan komunitas internasional yang telah diperkenalkan pada Bali Digital Fashion Week 2022 lalu.




Lokakarya BudayaMAJA LabsICCNIndonesia Creative Cities NetworkSuperlative GalleryEkomoni kreatif

Share to: