SM Entertainment Segera Debutkan Boy Group Baru “RIIZE” September 2023

SM Entertainment Segera Debutkan Boy Group Baru “RIIZE” September 2023

SM Entertainment Segera Debutkan Boy Group Baru “RIIZE” September 2023

SM Entertainment segera debutkan boy group baru "RIIZE" (foto: Soompi)


SM Entertainment akan segera mendebutkan boy group baru bernama RIIZE dalam waktu dekat. Bahkan, boy group baru SM Entertainment ini juga disebut akan dibawa dalam konser SMTOWN Live 2023 di Jakarta yang akan digelar September 2023 mendatang. 

Agensi yang menaungi Super Junior hingga Red Velvet tersebut juga mengungkap makna dari nama RIIZE untuk grup baru mereka tersebut.

Baca jugaTiket SMTOWN Live 2023 di Jakarta Dijual Mulai Rp 1 Juta, Ini Daftar Lengkapnya! 

Boy Group RIIZE 

Melansir Soompi, SM Entertainment telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan boy group baru. Grup yang diberi nama RIIZE tersebut akan memiliki anggota 7 orang dan akan debut pada September 2023 mendatang. 

RIIZE menjadi grup baru SM Entertainment usai debut aespa di tahun 2020 lalu. Nantinya, member grup RIIZE akan segera diperkenalkan dan mereka akan merilis akun Instagram resmi pada 1 Agustus 2023. 

Arti Nama RIIZE

Menurut SM Entertainment, RIIZE merupakan gabungan dari kata RISE dan REALIZE. Sehingga diinginkan grup tersebut akan bersinar dan mewujudkan mimpi mereka berasama-sama. Sementara untuk genre musik dari RIIZE, SM Entertainment menyebutkan bahwa grup ini sebagai “emotional pop”.

Baca juga: Daftar Line Up SMTOWN LIVE 2023 di Gelora Bung Karno Jakarta September 2023

Sebelumnya, SM Entertainment juga memasukan boy group baru mereka ini dalam line up acara SMTOWN Live 2023 di Jakarta yang digelar 23 September 2023 mendatang.




RIIZEBoygroup RIIZESM Entertainment

Share to: