Biodata dan Profil Aura Aran: Umur, Agama dan Instagram, Rookie Exp Laner Berhasil Bangkitkan Aura Fire di MPL ID S12

Biodata dan Profil Aura Aran: Umur, Agama dan Instagram, Rookie Exp Laner Berhasil Bangkitkan Aura Fire di MPL ID S12

Biodata dan Profil Aura Aran: Umur, Agama dan Instagram, Rookie Exp Laner Berhasil Bangkitkan Aura Fire di MPL ID S12

Biodata dan Profil Aura Aran (Foto: Instagram @aura.aran)


Yuk simak biodata dan juga profil Aura Aran lengkap umur, agama dan Instagramnya, rookie Exp Laner yang berhasil bangkitkan Aura Fire di MPL ID S12.

Aura Aran adalah seorang pro player Mobile Legends asal Indonesia. Aura Aran lahir pada 23 Februari 2003. Umur Aura Aran adalah 20 tahun dan menganut agama Islam.

Berposisi sebagai Exp Laner, Aran berhasil membangkitkan Aura Fire di MPL ID S12 walaupun ia datang sebagai seorang rookie.

Baca Juga: Fakta dan Profil High, Jungler AURA FIRE yang Sering Pilih Hero Unik

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Aura Aran lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Aura Aran

Pemilik nama lengkap Aldhia Fahmi Aranda ini merupakan seorang pro player Mobile Legends asal Indonesia. Ia memiliki nama panggilan dan juga panggung Aran.

Aran lahir pada 23 Februari 2003. Umur Aran adalah 20 tahun dan menganut agama Islam.

2. Karier Aura Aran

Melansir dari Liquidpedia, Aran mengawali kariernya sebagai pro player Mobile Legends dengan bergabung bersama tim Yasbih Esports pada tahun 2021.

Bersama Yasbih Esports, Aran mengikuti beberapa turnamen seperti DGWIB Season 10, H3RO Esports 3.0, Axis Cup MLBB Season 1, MLBB Borobudur League dan masih banyak lagi.

Pada awal tahun 2023, Aran pindah ke salah satu tim E-Sport yang berlaga di MPL dan MDL, Aura Fire. Aran pun debut bersama tim kedua Aura, yakni Aura Blaze di MLBB Competitive Series Season 3. Aran juga bermain untuk Aura Blaze di MDL Indonesia Season 7.

3. Prestasi

Meski baru memulai debut di tahun 2021, Aran sudah menuai beberapa prestasi bersama Yasbih Esports dan juga Aura Esport. Diantaranya adalah:

- 1st Place Super Esport Series Mobile Legends - Week 2 bersama Yasbih Esports (2022)

- 1st-2nd Place Seleknas IESF Bali 2022 - Qualifier 

- 1st Place MLBB Borobudur League (2022)

- 4th DGWIB Season 12 (2023)

4. Rookie Bangkitkan Aura Fire di MPL ID S12

Penampilan gemilang Aran bersama Aura Blaze membuat ia dipromosikan naik ke tim utama yakni Aura Fire untuk berlaga di MPL ID S12.

Berposisi sebagai Exp Laner, Aran berhasil membangkitkan Aura Fire di MPL ID S12 walaupun ia datang sebagai seorang rookie.

Sejak kedatangan Aran di minggu ketiga, Aran berhasil membawa Aura Fire meraih win streak 2x, pertama menang melawan BTR Alpha dan kedua menang melawan sang juara bertahan sekaligus juara MSC 2023, Onic Esports.

Padahal sebelum kedatangan Aran, Aura Fire sedang terseok-seok karena menelan tiga kekalahan beruntun dan harus berada di zona papan bawah.

Namun pastinya, tugas Aran akan lebih berat lagi karena ia harus membawa Aura untuk bisa lolos playoffs di MPL ID S12.

5. Biodata Aura Aran

Nama lengkap:Aldhia Fahmi Aranda
Nama panggung: Aura Aran / Aran
Tanggal lahir:23 Februari 2003
Umur:20 tahun
Agama:Islam
Profesi:Pro player Mobile Legends
Akun Instagram:

@aura.aran

Baca Juga: Fakta dan Profil Facehugger, Pemain Andalan AURA FIRE Esport

Nah, itulah biodata dan juga profil Aura Aran lengkap umur, agama dan Instagramnya, rookie Exp Laner yang berhasil bangkitkan Aura Fire di MPL ID S12.




Aura FireAura Fire MPL ID S12Aura AranBiodata Aura AranProfil Aura AranUmur Aura AranAgama Aura AranInstagram Aura AranKarier Aura AranAldhia Fahmi Aranda

Share to: