NOAH Diserbu Penikmat hingga Kolektor Seni di Pembukaan ArtMoments Jakarta 2023

NOAH Diserbu Penikmat hingga Kolektor Seni di Pembukaan ArtMoments Jakarta 2023

NOAH Diserbu Penikmat hingga Kolektor Seni di Pembukaan ArtMoments Jakarta 2023

Booth NOAH di ArtMoments Jakarta 2023 (foto: Istimewa)


ArtMoments Jakarta 2023 resmi digelar di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel pada tanggal 18-20 Agustus 2023. 

NOAH menjadi salah satu yang menampilkan karya-karya dari seniman Indonesia di ajang tersebut. Baru dibuka hari ini, NOAH mencuri perhatian dari para penikmat seni hingga kolektor.

Baca juga: Dibuka Hari Ini, ArtMoments Jakarta 2023 Gaet Puluhan Galeri Lokal hingga Mancanegara

NOAH Curi Perhatian Kolektor Seni hingga Sandiaga Uno

NOAH turut menjadi salah satu bagian dalam gelaran ArtMoments Jakarta 2023 yang menghadirkan karya dari seniman Anjastama Hamidi Putra, Fauzan Muhammad, dan Stefany Zefanya.

Di hari pertama gelaran ArtMoments Jakarta, NOAH telah diserbu oleh para penikmat seni dan kolektor yang tertarik dengan karya-karya dari ketiga seniman diatas. NOAH menghadirkan pameran seni dengan tema “Marking The Age” yang dikurasi oleh Duls Rumbawa. Tema tersebut menunjukan karya dari seniman muda di Indonesia yang mencerminkan kemeriahan visual hingga ekspresi yang berani.

Tak hanya itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga menyempatkan diri untuk melihat-lihat karya seni dari booth NOAH. 

ArtMoments Jakarta 2023

ArtMoments Jakarta 2023 resmi digelar di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel pada tanggal 18-20 Agustus 2023. Tahun ini, ArtMoments Jakarta mengusung tema Embrace Moments: Contunually Art. 

Menurut Co-Founder dan Fair Director ArtMoments Jakarta Sendy Widjaja, tema tersebut menegaskan moment optimisme terhadap perkembangan seni rupa Indonesia yang terus bergerak maju dalam keberagaman bentuk-bentuk ekspreasi yang makin kuat.

Baca juga: Noah Project Usung Tema “FUSE” dalam Pameran Karya di Art Moments Bali 2023

Tema ini menjadi ajakan untuk merayakan perkembangan dunia seni tanah air dengan mengapresiasi berbagai program dari institusi seni seperti galeri dan pameran seni yang berusaha menjadikan seni rupa Indonesia berdaya saing dan berpengaruh di pasar global.

Menghadirkan 25 galeri dari 8 negara, ArtMoments Jakarta 2023 terbuka untuk umum pada 19 dan 20 Agustus 2023. Tiket masuk ditawarkan dengan harga Rp 100 ribu untuk umum dan Rp 50 ribu untuk mahasiswa




NOAH ArtNOAHArtMoments Jakarta 2023Pameran Seni

Share to: