Siskaeee Bakal Penuhi Panggilan Polisi 25 September 2023

Siskaeee Bakal Penuhi Panggilan Polisi 25 September 2023

Siskaeee Bakal Penuhi Panggilan Polisi 25 September 2023

Siskaeee Bakal Penuhi Panggilan Polisi 25 September 2023 (Foto: Istimewa)


Siskaeee akhirnya muncul usai namanya terseret dalam kasus penggerebekan rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan.

Siskaeee pun dipanggil polisi untuk dilakukan pemeriksaan, namun ia mangkir dan terancam dijemput paksa.

Baca Juga: Siskaeee Terlibat Kasus Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel

Siskaeee Terlibat Kasus Rumah Produksi Film Dewasa Jaksel

Siskaeee menjadi salah satu dari 16 bintang film yang dipanggil polisi untuk dilakukan pemeriksaan pada 15 September 2023. Namun, Siskaeee diketahui mangkir dari panggilan polisi itu.

Diketahui sebelumnya, Siskaeee menjadi pemeran di film Keramat Tunggak yang diproduksi rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan itu.

Selain Siskaeee, 15 bintang film lainnya juga mangkir dari panggilan polisi. Ada beberapa surat panggilan yang dikembalikan ke kantor penyidik karena alamat tersebut tidak tepat atau orang yang dituju sudah pindah atau tidak tinggal disitu lagi.

"Ada beberapa surat panggilan yang dikirimkan melalui ekspedisi oleh penyidik karena saksi berdomisili di luar kota atau luar pulau, dan dikembalikan oleh ekspedisi pada hari ini ke kantor penyidik, dengan alasan sudah pindah alamat, alamat tidak ditemukan, atau dengan alasan bahwa orang yang dituju tidak tinggal di tempat tersebut," jelas Kombes Ade Safri Simanjuntak dilansir Insertlive.

Kombes Ade Safri Simanjuntak juga menyebutkan bahwa pihak Polda Metro Jaya sudah mengirimkan surat panggilan kedua. Jika Siskaeee dan kelima belas bintang film itu masih mangkir, maka polisi akan menjemput paksa mereka.

"Untuk surat panggilan yang kedua apabila sudah diterima dan tidak datang tanpa alasan yang jelas dan sah maka kita akan terbitkan surat perintah membawa," ucap Kombes Ade Safri Simanjuntak.

Akan Penuhi Panggilan 25 September 2023

Melalui Instagram Story, Siskaeee menyebutkan alasan ia tidak memenuhi panggilan polisi, hal ini lantaran ia sedang berada di Kamboja untuk menghadiri sebuah acara.

"Jadi, aku pasti akan datang di Polda Metro Jaya karena sebelumnya aku tidak bisa memenuhi panggilan pertama untuk datang dan memberikan saksi dikarenakan aku sekarang berada di Kamboja karena ada performance," tutur Siskaeee.

Siskaeee juga menegaskan kalau ia akan memenuhi panggilan polisi pada 25 September 2023 mendatang. Ia berjanji akan memberikan keterangan yang dibutuhkan secara transparan dan kooperatif.

"Nah, aku pastikan aku akan datang di Polda Metro Jaya tanggal 25 September, hari Senin jam 10.00 pagi untuk memberikan keterangan yang dibutuhkan penyidik dengan jelas, lengkap, dan transparan. Kooperatif pokoknya," Siskaeee menegaskan.

Baca Juga: Mangkir dari Panggilan Polisi, Siskaeee Terancam Dijemput Paksa

"Kebenaran harus ditegakkan, yang salah ya harus dihukum, yang enggak salah ya dibebaskan. Jadi, sampai ketemu di Polda Metro Jaya 25 September jam 10 pagi," sambungnya.




SiskaeeeSiskaeee dipanggil polisiSiskaeee diperiksaSiskaeee mangkirRumah produksi film dewasa Jaksel

Share to: