AR Fashion di Dubai Curi Perhatian Pengunjung, Ternyata Karya Anak Bangsa

AR Fashion di Dubai Curi Perhatian Pengunjung, Ternyata Karya Anak Bangsa

AR Fashion di Dubai Curi Perhatian Pengunjung, Ternyata Karya Anak Bangsa

AR Fashion DREZZO di Future Blockchain Summit 2023 (Foto: Istimewa)


Future Blockchain Summit 2023 telah resmi dibuka pada 15 Oktober 2023 di Dubai Harbour, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Acara internasional ini berlangsung selama 4 hari hingga 18 Oktober 2023.

Banyak inovasi teknologi yang dihadirkan oleh berbagai perusahaan teknologi dari berbagai negara di Future Blockchain Summit 2023, salah satunya adalah Augmented Reality (AR) Fashion. Ternyata, AR Fashion yang mencuri perhatian pengunjung itu merupakan karya anak bangsa, yaitu Drezzo.

Baca Juga: DREZZO Hadirkan Pameran AR Digital Fashion di Future Blockchain Summit 2023 Dubai

Tentang Future Blockchain Summit 2023

Future Blockchain Summit 2023 Dubai merupakan acara blockchain berskala besar paling imersif di kawasan Middle East and North Africa (MENA) karena menghadirkan berbagai stakeholder mulai dari regulator, pemerintahan, inovator, hingga investor dari mancanegara.

Ajang ini menjadi momen untuk bertemu lebih dari 1000 investor global dan terhubung dengan pendiri startup terkemuka untuk berkolaborasi yang sesuai dengan minat bisnis, tingkat investasi, dan persyaratan lainnya.

AR Digital Fashion DREZZO Curi Perhatian Pengunjung

Dalam gelaran Future Blockchain Summit 2023 Dubai Drezzo by Maja Labs menampilkan peragaan busana teknologi AR atau Augmented Reality digital fashion. Kerennya Peragaan Busana Teknologi AR atau Augmented Reality ini sukses menjadi daya tarik para pengunjung mancanegara. Teknologi AR merupakan satu inovasi kekinian yang sedang gencar dikembangkan seiring dengan hadirnya generasi baru teknologi yang disebut metaverse. 

AR digital fashion ini disuguhkan Drezzo by Maja Labs di booth di H8-A40, Hall 8, Dubai Harbour, Palm Jumeirah kolaborasi dengan aquacity. Disini para pengunjung bisa merasakan pengalaman AR digital fashion yang merupakan karya anak bangsa.

AR Digital Fashion yang dihadirkan DREZZO sukses mencuri perhatian pengunjung internasional. Lewat AR Digital Fashion mereka dapat merasakan digital fashion di kehidupan nyata.

Kolaborasi fashion dari DREZZO mempersembahkan pengalaman phygital yang luar biasa di Dubai. Pada karya phygital di Dubai ini, DREZZO bekerja sama dengan For Talented Wankers untuk menciptakan sesuatu yang istimewa khususnya dalam mengurangi dampak limbah fashion saat ini.

DREZZO berhasil menggabungkan dunia fisik dan digital dengan sempurna, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

DREZZO sendiri merupakan digital fashion platform yang dikembangkan oleh  MAJA Labs. DREZZO pertama kali diperkenalkan MAJA Labs di acara Bali Digital Fashion Week 2022 yang telah MAJA Labs gelar pada 10 hingga 16 Desember 2022.

DREZZO aktif mengembangkan Web 3.0 khususnya digital fashion melalui sejumlah event hingga kompetisi menarik. Kini, DREZZO hadir di Future Blockchain Summit 2023 Dubai lewat booth kolaboratif bersama AquaCity.

Baca Juga: Jadi Pembicara di Gitex Global Dubai, Adrian Zakhary Ungkap Potensi NFT dengan Rangkul Seniman hingga Komunitas

Di pameran internasional ini Drezzo berkolaborasi dengan aquacity suguhkan Peragaan Busana Teknologi AR AR Fashion Show serta AR Fashion Experience yang bisa dicoba oleh para pengunjung dari berbagai belahan dunia.




Future Blockchain Summit 2023DREZZOAR Digital fashionWeb3Digital fashionMAJA LabsAR FashionTeknologiNFTBlockchain

Share to: