Aktor Korea Lee Sun Kyu Dikonfirmasi Terlibat Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Aktor Korea Lee Sun Kyu Dikonfirmasi Terlibat Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Aktor Korea Lee Sun Kyu Dikonfirmasi Terlibat Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Lee Sun Kyun


Aktor Lee Sun Kyun diperiksa pihak kepolisian Incheon terkait dugaan penyalahgunaan naskoba. Pada 19 Oktober, muncul kabar seorang bintang top Korea berinisial Mr.L menjalani penyelidikan internal atas tuduhan narkoba. Disebut Mr.L adalah bintang utama di berbagai drama dan film.

Penggemar berspekulasi bahwa L tersebut adalah Lee Sun Kyun. Agensi Lee Sun Kyun, HODU&U Entertainment juga telah memberikan tanggapan.

Baca jugaTabungan Habis hingga Tak Bisa Nafkahi Irish Bella, Ammar Zoni: Narkoba Menghancurkan Keluarga

Lee Sun Kyun Diperiksa Kasus Narkoba

Perwakilan polisi yang bertugas di kantor polisi Incheon mengonfirmasi bahwa tuduhan aktor ‘L’ yang terlibat kasus narkoba adalah benar Lee Sun Kyun. Bintang film Parasite ini dikonfirmasi menggunakan ganja dan membayar sejumlah uang pada pengedar narkobanya.

“Benar bahwa Lee Sun Kyun menggunakan ganja,” kata seorang polisi Incheon.

"Dan membayar sejumlah besar uang kepada pengedar narkoba, meski perlu kami selidiki, kami menduga alasan pemerasan dari pengedarnya adalah karena ketenarannya (Lee Sun Kyun),” lanjut pihak kepolisian.

Pihak Agensi Tuding gada Pemerasan

Sementara itu, HODU&U Entertainment meminta maaf terkait kabar yang membuat banyak penggemar khawatir. Mereka juga mengklaim adanya pemerasan yang dilakukan oleh pengedar narkoba pada Lee Sun Kyun.

“Kami sangat meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran dengan laporan yang terkait dengan artis kami Lee Sun Kyun," kata agensi.

"Lee Sun Kyun menerima pemerasan dan ancaman terus menerus dari Tuan A, seseorang yang terkait dengan insiden tersebut, dan mengajukan pengaduan ke lembaga investigasi mengenai hal ini,” lanjut agensi.

Baca juga: Karenina Anderson Positif Narkoba, Dapat Ganja Gratisan dari Seseorang

Lee Sun Kyun dikenal luas setelah bermain dalam drama Coffee Prince. Saat ini Lee Sun Kyun semestinya bergabung sebagai pemeran utama di No Way Out. Ia beradu akting dengan aktor lainnya seperti Yoo Jae Myung, Yum Jung Ah, Kim Mu Yeol, dan Lee Kwang Soo. Namun karena terlibat kasus ini, belum diketahui apakah peran Lee Sun Kyun akan digantikan atau tidak.




Lee Sun Kyu NarkobaKasus Narkoba Lee Sun KyuLee Sun Kyu

Share to: