Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Bakal Bawa Digital Fashion Karya Anak Bangsa ke Tiga Negara Eropa

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Bakal Bawa Digital Fashion Karya Anak Bangsa ke Tiga Negara Eropa

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Bakal Bawa Digital Fashion Karya Anak Bangsa ke Tiga Negara Eropa

Adrian Zakhary Bawa Digital Fashion Karya Anak Bangsa ke Tiga Negara di Eropa (Foto: Instagram @drezzo.io)


Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary akan membawa Digital Fashion karya anak bangsa ke tiga Negara di Eropa.

Digital fashion tersebut dibawa Adrian Zakhary bersama dengan DREZZO by MAJA Labs, komunitas dan juga digital fashion platform yang dikembangkan MAJA Labs.

Baca Juga: DREZZO Hadirkan Pameran AR Digital Fashion di Future Blockchain Summit 2023 Dubai

Adrian Zakhary Bawa Digital Fashion Karya Anak Bangsa ke Eropa

Dalam akun Instagram @drezzo.io, Adrian Zakhary bersama MAJA Labs dan DREZZO akan membawa digital fashion karya anak bangsa ke tiga Negara di Eropa, adapun ketiga Negera tersebut adalah Belgia (Kota Antwerp dan Brussels), Italia (Kota Milan) dan Prancis (Kota Paris).

Dalam kegiatan di tiga Negara tersebut, MAJA Labs dan DREZZO akan menghadirkan sejumlah aktivitas mulai dari Augmented Reality (AR) Fashion Show, Phygital Fashion Show, Sharing Discussion, Networking Session dan juga Booth Digital Fashion.

Berkolaborasi dengan Brand Fashion Lokal

Tak hanya itu, Adrian Zakhary juga akan berkolaborasi dengan sejumlah brand fashion lokal. Seperti ADRAWORLD, brand fashion sustainability yang didirikan oleh fashion designer, Hayuning Sumbadra. ADRAWORLD berdiri sejak tahun 2015 untuk menyikapi permasalahan sosial dengan kreasi fashion.

Selain itu, ada pula FTW, brand fashion sustainability yang didirikan oleh fashion designer Rizky Raszanov. 

Visi Adrian Zakhary Kembangkan Web3 di Indonesia

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary mengembangkan beberapa komunitas Web3 di Indonesia, termasuk DREZZO, platform inovasi digital fashion yang bisa menyasar pasar global di tengah perkembangan teknologi Metaverse.

Konsistensi Adrian Zakhary dalam membangun ekosistem Web3 secara global didorong dengan keyakinannya bahwa potensi NFT dan teknologi blockchain untuk pertumbuhan ekonomi di masa mendatang bukan hanya meraup keuntungan finansial.

“Penting bagi kita untuk mempercayai bahwa NFT memiliki nilai fundamental, bukan hanya sebatas potensi keuntungan finansial semata. NFT harus memiliki kegunaan yang lebih luas selain hanya sebagai instrumen perdagangan,” ujar Adrian Zakhary ketika menjadi pembicara di GITEX Global Dubai 2023.

DREZZO Sukses Hadirkan AR Fashion Show dan Phygital Fashion Show di Dubai

Baru-baru ini DREZZO by MAJA Labs berhasil menghadirkan AR Fashion dan juga Phygital Show di Dubai dalam acara GITEX Global dan Future Blockchain Summit 2023, 15-18 Oktober 2023.

DREZZO yang berkolaborasi dengan aquacity menempati booth H8-A40, Hall 8, Dubai Harbour, Palm Jumeirah. Lewat kolaborasi ini dihadirkan AR digital fashion yang mana para pengunjung bisa merasakan pengalaman AR digital fashion.

Tidak sedikit pengunjung dari berbagai belahan dunia mulai dari Timur Tengah, Amerika, Eropa, Asia dan Afrika penasaran dan antusias ingin mencoba inovasi AR digital fashion yang dihadirkan DREZZO by Maja Labs tersebut. Apalagi digital fashion yang disuguhkan sangat unik dan khas budaya nusantara. 

Dalam Phygital Show, DREZZO mengajak model Internasional dari Dubai berlenggak-lenggok di atas panggung dengan menggunakan baju polos minimalis, namun seketika berubah menjadi menggunakan pakaian digital di layar besar. Ada 7 Karya AR Digital Fashion yang ditampilkan bertema Futuristik, Modern dan Tradisional Bali.

Baca Juga: Anak Bangsa Tampilkan AR Digital Fashion Show mengangkat tema Bali di Dubai!

Hal ini sesuai dengan Visi DREZZO by Maja Labs untuk berkomitmen menjaga lingkungan dan mengurangi dampak limbah tekstil.




MAJA LabsDREZZOAdrian ZakharyTeknologiWeb3NFTBlockchainMetaverseDigital fashionAR Digital FashionAR Fashion ShowPhygital Fashion

Share to: